Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Tingkatkan Traffic, Tingkatkan Earning Adsense - Jalandollar.com

Tingkatkan Traffic, Tingkatkan Earning Adsense

Tingkatkan Traffic, Tingkatkan Earning Adsense
di banned googleAdsense oh adsense ~ baru aja temen gw si idho pm gw lewat ym nih, dya udah bawa 2 berita buruk. fuh.. parah betul nih anak, berita pertamanya dya sakit gejala tipes katanya.. smoga cepet sehat ye!
Hello,
While going through our records recently, we found that your AdSense account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since keeping your account in our publisher network may financially damage ouradvertisers in the future, we've decided to disable your account.
Please understand that we consider this a necessary step to protect the interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in advance for your understanding and cooperation.
If you have any questions about your account or the actions we've taken, please do not reply to this email. You can find more information by visiting https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153.
Sincerely,
The Google Adsense Team
Cuplikan surat di atas adalah surat wasiat yang dikirimkan Google Adsense kepada temen gw yang menyatakan mendisable akun google adsensenya. Wah-wah.. kayanya kita harus lebih hati-hati dan betul-betul mentaati TOS nya google adsense klo mau aman main di PPC yang satu ini. karena salah dikit langsung di pecat deh... :)

Banyak banget publisher adsense indonesia yang di banned (di disable account adsensenya) karena berbagai alasan, terutama click fraud atau klik asal/tidak valid. Kesalahan ini terjadi karena publisher-publisher kita banyak yang ga sabar pengen dapet $$ dollar ~, dengan cara instan. padahal bermain di adsense kata mas cosa aranda ga mudah, dan perlu kesabaran.
stan-prodip.info Adalah salah satu contoh web temen gw yang sukses dengan adsensenya! kenapa bisa sukeses? giamana tips dan triknya? Trafik pengunjung jawabannya! web stan-prodip.info dulunya tidak dipasangi adsense, tapi setelah mengenal adsense web stan-prodip.info dalam bulan pertama udah menghasilkan $200 (baca: duaratus dollar)!! ga percaya?? ya silahkan, karena saya emang gabisa kasih screen shootnya.. kenapa bisa cepet? bahkan di bulan kedua bisa mendapatkan 400 dollar yang langsung dipake buat beli laptop oleh pak hartono wijoyo sang admin stan-prodip.info
laptop dari AdsenseTerus kenapa bisa cepet dapet dollarnya??? website stan-prodip.info adalah website yang paling dicari oleh para calom mahasiswa STAN (Sekolah Tingi Akuntansi Negara) yang peminatnya Ratusan ribu lebih banyaknya.. Nah kebetulan pas pertama pak hartono diterima di google adsense waktu itu lagi pengumuman hasil USM STAN tahun 2007 klo ga salah. ya alhasil, ratusan ribu pengunjung web stan-prodip.info disuguhi iklan adsense :) jadi ya banyak yang klik deh... gitu ceritanya..

Kembali ke topik.. jadi kita ga perlu susah-susah meng klik iklan adsense kita, biar pengunjung sendiri yang memilih. Kalo pengunjung merasa tertarik dengan apa yang di janjikan iklan tersebut pasti mereka ngeklik juga iklannya kok :D percaya deh.. gw juga sebenernya klo ada yang menarik banget dari iklan adsense gw klik kok.. yang penting kita ga melakukan klik asal-asalan (click fraud) nanti ujung-ujungnya di banned dah.. :D

Semoga dengan kita bermain bersih dan terus berusaha tentunya, pendapatan adsense kita semua nambah terus. amiin.. :p
adsense bloger

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Tingkatkan Traffic, Tingkatkan Earning Adsense"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel