Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Youtube dalam 3D Video - Jalandollar.com

Youtube dalam 3D Video

Youtube dalam 3D Video

Berita komputer - Baru aja dapet berita dari twitternya google yang berbunyi YouTube in 3D: Tag your 3D video w/ yt3d:enable=true to unlock easier viewing options.

Youtube memperkenalkan feature barunya yaitu Youtube 3D - variasi bentuk tontonan 3D yang dapat kita nikmati jika si pengupload video menambahkan tag "yt3d:enable=true", jika kita tidak menambahkan tag tersebut maka format video yang kita upload biasa aja tanpa efek.

Film 3D pertama muncul pada tahun 1953 yaitu "House of Wax" dan disusul Michael jackson adventure "Captain CEO", dan di Indonesia dulu sempet gempar di film "Anak Ajaib". Dan sekarang youtube menambah fitur barunya yaitu 3D video. Dikutip eksplore dari blog resminya mengatakan "Kami berusaha membuatnya mudah untuk ditonton dan dinikmati dengan berbagai format, ketika sebuah film atau video memiliki 3D format biasanya membutuhkan alat khusus dan teknik menonton tertentu. Berikut video penjelasan.

Lebih lanjut youtube mengajak para penggunanya untuk mencoba feature baru ini dan membuat video unik dengan feature 3Dnya. Caranya dengan menambahkan tag yt3d:enable=true.

Technews Youtuber

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Youtube dalam 3D Video"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel