Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request #MakinKuatInternetan : Indosat Ooredoo Kampanyekan Internetan Makin Kuat Dengan 4G Plus Kuat - Jalandollar.com

#MakinKuatInternetan : Indosat Ooredoo Kampanyekan Internetan Makin Kuat Dengan 4G Plus Kuat

#MakinKuatInternetan : Indosat Ooredoo Kampanyekan Internetan Makin Kuat Dengan 4G Plus Kuat

Selain membawa kampanye #MakinKuatInternetan yang baru diluncurkan, Indosat Ooredoo terus meyakinkan pelanggannya dengan berbagai program menarik. Terutama untuk pelanggan mereka yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Seperti apa Indosat kali ini hadir?

Bertajuk kumpul media, Selasa siang (26/3), Indosat mengundang media dan bloger di gedung Indosat yang terletak di Pandanaran Semarang. Acara seperti ini dilakukan diberbagai kota, mungkin kotamu juga akan didatangi.

Sudah 80% menjangkau populasi masyarakat Indonesia

Dalam rilis yang kami terima, Indosat Ooredoo disebutkan sudah mengimplementasikan teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia. Jangkauannya telah mencapai 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia.


Karena acara roadshow kampanye ini dilakukan di Semarang, maka data-data yang dibagikan tentang informasi bagaimana perluasan jangkauan jaringan Indosat Ooredoo sudah semakin luas di Jawa Barat hingga Jawa Tengah.

Saat ini tersebar 1.121 Kecamatan dan 59 Kabupaten mulai dari Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Magelang, Boyolalu, Wonogiri, Sragen, Klaten, Rembang, Pati, Kudus, Demak, Temanggung, Batang, Kendal, Tegal, Pekalongan, Gunung Kidul, Sleman hingga Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Cimahi, Subang, dan Purwakarta.

Daftar di atas termasuk dalam perluasan jaringan baru yang terdiri dari jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Kampanye #MakinKuatInternetan

Temu media seperti ini, tentu tidak sekedar memberikan data-data. Tapi juga menginformasikan sebuah kampanye terbaru. Melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat kini mengklaim diri memiliki jaringan 4G Plus Kuat.

Hendri Mulya Syam, Chief Sales dan Distribution Office Indosat Ooredoo

Ini semacam istilah yang banyak dilakukan operator untuk penanda bahwa jaringan mereka lebih baik lagi untuk 4G. Jadi bila operator lain menyebut 4G+, Indosat 4G Plus Kuat dan tetap pada istilah 4G LTE.

Kami mengerti beberapa pelanggan mengalami pengalaman yang tidak mengasyikkan, seperti salah satu pengikut kami di Instagram saat kami bagikan info acara yang sedang berlangsung. Indosat masih kurang baik jaringannya.

Masih banyak faktor tentunya, seperti cerita dari Pak Andi Pranata, Head of Region Central & West Java yang menceritakan bertemu pelanggan bahwa jaringan di ponselnya tidak 4G.

Harus diketahui bahwa, jaringan 4G harus menggunakan kartu yang sudah diupgrde dari 3G ke 4G. Dan juga ponsel yang digunakan juga sudah menggunakan jaringan 4G. Kadang hal seperti ini, masih banyak terjadi. Terakhir, pengaturan datanya juga harus 4G.

Belum juga, bangunan di sekitar rumah atau pohon-pohon yang dapat mengganggu jaringan pengguna saat di rumah. Apakah ini termasuk  tower-tower listrik yang ada di sekitar rumah kami?

"Perluasan dan penambahan jaringan di Jawa Tengah dan Jawa Barat ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat, pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. 

Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan pakat Internet terbaik dari IM3 Ooredoo." Hendri Mulya Syam, Chief Sales dan Distribution Office Indosat Ooredoo.

Paket Unlimited IM3 Ooredoo

Informasi terakhir dari acara ini adalah tentang paket Unlimited Indosat terbaru. Buat pengguna Instagram, Indosat sudah meluncurkan paket UNLIMITED akses ke aplikasi Instagram.

Gunung Hari Widodo, Division Head Regional Commercial Operations Central & West Java Region

Pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuota akan cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan tinggal registrasi atau perpanjang paket Unlimited + 7GB ke atas.

Buat pelanggan baru atau masih belum tahu, paket Unlimited Indosat sudah termasuk akses aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya. Lihat di bawah berikut ini.

Dalam persentasinya, Pak Gunung Hari Widodo, Division Head Regional Commercial Operations Central & West Java Region, mengenalkan  program khusus yang diberikan kepada pelanggan Indosat Ooredoo di 16 kota.



Dan informasi terakhir yang juga dirasa menarik menurut kami adalah kehadiran PULSA SAFE. Pelanggan tidak perlu khawatir menikmati Internet ketika kelebihan pemakaian kuota dan berdampak pada pemotongan pulsa.

Masa berlaku Pulsa Safe berlaku sampai masa paket habis. Tiap paket yang digunakan berbeda-beda jumlah pulsa safe-nya. Untuk paket yang penggunaannya sehari, pelanggan mendapat 3 ribu pulsa safe.

Sedangkan paket yang digunakan selama 3 hari, jumlah pulsa safe-nya 5 ribu. Dan untuk paket yang penggunaannya 7 hari hingga 1 bulan, jumlah pulsa safe-nya 10 ribu.

..

Sebelum mengakhiri dengan sesi foto bersama, kamu dapat berlangganana paket Unlimited Indosat Ooredoo dengan cara menekan *123# atau lebih gampang dengan aplikasi myIM3.

Foto bersama media dan Indosat Ooredoo

Indosat Internet Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "#MakinKuatInternetan : Indosat Ooredoo Kampanyekan Internetan Makin Kuat Dengan 4G Plus Kuat"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel