Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan April 2019 - Jalandollar.com

Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan April 2019

Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan April 2019

Ternyata bulan Maret ada film Indonesia yang masuk daftar bioskop tapi tayang terbatas. Harapan kami tahun ini bakal tidak ada lagi film yang tidak tayang, tapi memang begitu untuk sineas yang sudah bekerja keras mendapatkan apresiasi dari pemilik bioskop.

Kami berpikir seperti itu sekarang. Mengingat film-film yang tidak tayang selama tahun 2018 kebanyakan dari sineas Makassar. Bukti geliat perfilman di sana terus naik dan luar biasa. Terutama dari pembuatan hingga bintang lokal yang dilibatkan.

Daftar film Indonesia

Sekarang sepertinya sangat mudah mencari daftar film Indonesia yang akan tayang di bioskop-bioskop. Kami melihat banyak situs yang membuat konten ini beberapa waktu belakangan. Kami rasa, halaman ini sudah tak dapat memberi banyak bantuan.

Meski perasaan kami mengakui situs-situs semakin banyak yang menampilkan, kami akan tetap memberi update daftar bioskop seperti biasanya. Terutama bioskop di Kota Semarang.

1. Lukisan Ratu Kidul (4 April) 


Film MD Pictures menampilkan film horor di awal bulan April. Dibintangi nama-nama tenar Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky dan sederet lainnya, film ini disutradarai oleh Ginanti Rona. Rumah produksi Blue Water Films, Dee Company. Lihat trailer di sini.

2. Mantan Manten (4 April)


Dari daftar pemain, banyak sekali nama tenar yang menghiasi film dari sutradara Farishad Latjuba. Rumah Produksi film yang dibintangi Atiqah Hasiholan ini ialah Visinema Pictures. Lihat trailer di sini.

3. Melodylan (4 April)


Hanya tayang 1 bioskop di Semarang, film produksi Intercept Filmcraft ini disutradarai oleh Fajar Nugros. Deretan pemain muda yang menghiasi akan membuat penonton banyak baper dengan backgroudn kehidupan anak sekolah. Film ini diangkat dari novel. Lihat trailer di sini.

4. Ave Maryam (11 April)


Film yang mengangkat seorang suster dengan latar Kota Semarang ini disutradarai dan ditulis oleh Robby Ertanto. Beberapa pemainnya diantaranya Maudy Koesnaedi, Chicco Jericho, Tutie Kirana, Olga Lidya, Joko Anwar. Kali ini Joko Anwar tidak sebagai sutradara, namun sebagai pastur.

5. Bumi itu Bulat (11 April)


Film ini disutradarai oleh Ron Widodo dengan rumah produksi Inspiration Pictures. Beberapa pemain yang dibawa seperti Rayn Wijaya, Febby Rastanty, Rania Putrisari, Tissa Biani, Mathias Muchus, Aldy Rialdy, Qausar Harta, Kenny Austin, Christine Hakim, Ria Irawan, Arie Kriting.

Beberapa fakta menarik tentang film ini adalah nama GP Ansor dalam pembuatannya. Kolaborasinya dengan produser Robert Ronny lebih banyak melihat sisi toleransi dan keberagaman dalam hidup sehari-hari.

Fakta berikutnya, dibawa masuknya musik akapela yang menjadi kekuatan cerita dari persahabatan dan cinta. Jadi yang berharap seperti apa yang kamu pikirkan tentang judulnya, itu tidak akan begitu kentara di sini.

6. Sunyi (11 April)


Film ini diadaptasi dari film horor asal Korea yang dirilis 1998. Kesuksesannya membuat Ami Suryadi yang menggarapnya sebagai film dengan judul Sunyi.

Rumah produksinya sendiri adalah MD Pictures. Membawa nama-nama beken, seperti Amanda Rawles, Angga Yunanda, Teuku Ryzki, Arya Vasco, Naomi Paulinda, Unique Priscilla, Verdi Solaiman, Dayu Wijanto, Sonia Alyssa, Abarrane.

7.  Kucumbu Tubuh Indahku (18 April)


Film arahan sutradara Garin Nugroho ini membawa sejumlah nama tenar, seperti Sujiwo Tejo, Teuku Rifnu Wikana, Randy Pangalil, Whani Dharmawan, Endah Laras Dan Windarti. Beberapa nama Rianto, Muhammad Khan, Raditya Evandra masuk juga di dalamnya. Lihat trailernya di sini.

8. Pocong: The Origin (18 April)



Film besutan sutrada Monty Tiwa lewat rumah produksi Starvision seharusnya dapat menarik perhatian besar penonton. Embel-embel 'origin' dan sederetan artis papan atas yang dibawa, seperti Samuel Rizal, Surya Saputra hingga Tyo Pakusadewo sudah menjamin film ini bertahan lebih lama.

9. Police Evo (18 April)



Raline Shah dalam film ini untuk pertama kalinya menjajal film bergenre action. Dan film ini juga melibatkan pemain dari dua negara, Indonesia dan Malaysia.

Duduk sebagai sutradara adalah Joel Soh dan Andre Chiew. Film ini juga membuat rumah produksi Indonesia (Screenplay) dan Malaysia berkolaborasi (Astro Shaw). Daftar pemain diantaranya Raline Shah, Tanta Ginting, Mike Lucock, Zizan Razak, Shaheizy Sam, Hasnul Rahmat.

10. Rumput Tetangga (18 April)



Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto tidak sesederhana dari judul yang diberikan. Penonton akan diberikan suguhan tentang perpindahan kehidupan. Kesenangan diubah menjadi kesedihan.

Film dari rumah produksi RA Pictures ini banyak membawa nama-nama familiar penonton film Indonesia, seperti Titi Kamal, Gading Marten, Donita, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, Aqila Herby, Daffa Deddy, Mc Danny.

11. 27 Steps of May (27 April)



Sama seperti film Ave Maryam, film 27 Steps 27 of May sudah lebih dulu diputar dibeberapa festival. Film yang disutradarai oleh Ravi Bharwani ini akhirnya diputar di bioskop. Yang menarik adalah hari penayangannya yang tidak biasa. Hari Sabtu.

Beberapa pemainnya yang dibawa punya nama besar semua, seperti Lukman Sardi, Raihaanun, Ario Bayu, dan Verdi Solaiman.
..

Kami segera akan perbarui. Bulan Maret, dari daftar yang sudah kami rilis, rupanya ada satu film yang tayang tanpa terdeteksi oleh kami. Dan film tersebut yang ternyata tayang terbatas.

Bulan ini, genre horor lebih sedikit dari bulan sebelumnya. Dan genre drama lebih banyak yang menghiasai bioskop.
Kofindo movie

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan April 2019"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel