Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request [#IGTV] Lebih Dekat Dengan Prilly Latuconsia di Semarang - Jalandollar.com

[#IGTV] Lebih Dekat Dengan Prilly Latuconsia di Semarang

[#IGTV] Lebih Dekat Dengan Prilly Latuconsia di Semarang

Edisi ke-24 dari Instagram TV dotsemarang, kami bertemu dengan Brand Ambassador Vivo V15 yang datang di bulan Maret di Kota Semarang. Ya, Prilly Latuconsia. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

Sepertinya kami melewati edisi ke-23 IGTV kami. Lain kali deh kami bawa ke blog. Mari bicara lebih dekat dengan Prilly. Artis yang kembali bermain di film Danur 3.

Cantik, artis, multi talenta, dan banyak memiliki penggemar, tentu saja Vivo tak ragu mendapuknya sebagai brand ambassador.

Kesempatan berharga kami bisa lebih dekat, tentu tak sia-siakan. Bahkan ia membandingkan cuaca Semarang dengan Jakarta yang dikatakannya kurang lebih sama.

Penuh senyum dan tawa, wanita seperti dia pasti dambaan banyak pria. Ups...kesempatan kami terbatas. Selain bertemu dengan rekan-rekan media untuk berbicara tentang produk anyar Vivo, V15Pro, Prilly juga tampil membawakan lagu di Plasa Simpang Lima.

Hadirnya brand ambassador yang dibawa langsung Vivo tentu patut diberi apresiasi setinggi-tingginya. Maaf kami terlalu memuji dan postingan ini hingga video yang kami tampilin, bukanlah iklan. Ini benar-benar sebuah apresiasi saja.

Seperti apa Prilly saat di Semarang bulan Maret yang kami temui ? Kami tidak sendiri tentunya, ada banyak rekan media yang turut hadir. Intip videonya di Instagram dotsemarang.


*Maaf videonya ada yang nyendat. Video ini sendiri berdurasi 1.52 menit.
Instagram Video

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "[#IGTV] Lebih Dekat Dengan Prilly Latuconsia di Semarang"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel