Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Launching Kopi Teras, Hotel Dafam Semarang Undang Media dan Bloger - Jalandollar.com

Launching Kopi Teras, Hotel Dafam Semarang Undang Media dan Bloger

Launching Kopi Teras, Hotel Dafam Semarang Undang Media dan Bloger

Mengusung tagline, tempat bertemu semua profesi dan komunitas, Hotel Dafam Semarang yang berada di jalan Imam Bonjol meresmikan kehadiran Kopi Teras di tempat mereka. Milenial dan kopi, dua kata kunci yang ingin coba diangkat. Seperti apa tempatnya?

Kabar baik buat kami yang turut serta dalam acara pembukaan Kopi Teras, Jumat sore (22/3) di Hotel Dafam bersama rekan-rekan media dan bloger pastinya. Ya, konten hotel Semarang nambah satu lagi yang dapat diangkut ke dalam blog dotsemarang.

Melibatkan bloger 

Kami senang bloger mendapatkan kesempatan di sini. Buat kami yang sering terlibat dalam pemasaran, seperti launching, memang terdengar biasa. Kami harap terus mendapatkan kesempatan seperti ini di masa depan.


Buka sore

Dalam keterangan rilis yang kami terima, masyarakat Indonesia saat ini sedang mengalami demam kopi. Termasuk di Kota Semarang yang terus bertumbuh tempat-tempat ngopi atau nongkrong.


Ini tak lepas dari gaya hidup generasi milenial yang gemar berkumpul. Melihat tren tersebut, Hotel Dafam ikut terjun langsung memanfaatkan momen.

Buka dari jam 3 sore hingga jam 12 malam, Kopi Teras tidak sekedar menjual kopi semata. Namun juga pengalaman yang menyenangkan atau instagramable.

Apalagi lokasi Kopi Teras yang memanfaatkan bagian ruangan dari restoran Canting yang sudah diberi banyak hiasan dinding, mural eksentrik hingga gantungan origami.

Beragam jenis kopi 

Saat launching yang dilakukan dengan pemotongan pita, kami semua dapat mencoba menu yang disediakan. Beragam jenis kopi disediakan di sana. Mulai dari Aceh gayo, Mandaling, Bali Kintamani, Kerinci, Temanggung, Flores dan Timor.


Bahkan yang unik-unik juga disediakan seperti kopi Kendel, Alusan Blend, Kopine Mbahmu, Kawai, kopi Ju!. Untuk melengkapi ciri khas tersebut, terutama makanan, pihak Dafam juga menyediakan makanan tradisional.

Makanan yang disediakan diantaranya Gembus Goreng, Telo Keju, Jagung Serut, Mendoan, dan Lento Goreng. Makanan pelengkap ini yang menjadi teman ngopi dibandrol 15 ribu rupiah.


Ada satu jenis minum kopi yang diandalkan di Kopi Teras, yakni Cheese Coffee. Perpaduan sweet black coffee yang diatasnya diberi cheese foam. Harga yang dibandrol sekitar 35 ribu rupiah.

Demo kopi

Sebelum menutup postingan kali ini, dalam acara yang dihadiri beberapa GM hotel lain dan acara yang diselingin musik ini, media dan kami, serta tamu yang hadir diberi suguhan demo kopi dari Barista. Kopi Teras bekerja sama dengan Koffee Resources dalam acara ini dan juga distribusi kopi.


Kemasan yang menarik untuk sebuah acara peresmian di sebuah hotel seperti ini. Sukses buat Kopi Teras dan terima kasih sudah mengundang kami.


...

Buat tamu Hotel Dafam Semarang, ini adalah kabar bagus untuk nongkrong duduk di sana sambil menikmati kopi. Dan buat masyarakat,  Kopi Teras dapat dijadikan tempat bertemu rekan atau teman dengan cara yang lebih elegan (hotel).

Masuknya Hotel dalam melihat peluang kekinian dapat dimaklumi sebagai sebuah strategi dalam bisnis mereka. Semarang memiliki banyak tempat alternatif untuk nongkrong. Tinggal kita saja yang menentukan. Menyesuaikan keadaan dan kepentingan apa yang dibawa untuk dinikmati.

bloger Tips Tips dan Trik

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Launching Kopi Teras, Hotel Dafam Semarang Undang Media dan Bloger"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel