Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Buka Puasa Bareng Blogger dan Media, Cara Hotel GranDhika Semarang Kenalkan Paket Puasa Bertema Kampung Melayu - Jalandollar.com

Buka Puasa Bareng Blogger dan Media, Cara Hotel GranDhika Semarang Kenalkan Paket Puasa Bertema Kampung Melayu

Buka Puasa Bareng Blogger dan Media, Cara Hotel GranDhika Semarang Kenalkan Paket Puasa Bertema Kampung Melayu

Selain mengenalkan tema ramadan bertajuk 'Kampung Melayu', pihak hotel menyuguhkan kegiatan hingga penampilan tarian kepada tamu, awak media dan rekan blogger yang hadir. Mungkin undangan kali ini yang paling berkesan buat kami dari undangan-undangan sebelumnya.

Berada di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel, Jumat sore (10/5), kami turut hadir dalam undangan. Bulan puasa tahun ini rasanya sangat spesial buat kami.

Ramadhan Kampoeng Melayu

Kesan Melayu coba ditunjukkan dengan hidangan yang disediakan. Seperti Laksa Melayu, Mie Lender, Nasi Lemak, Sate Godog, Ayam Pingteh, Soto Melayu, Nasi Kebuli, hingga kudapan dan hidangan penutup seperti Leng Chee Kang, Bubur Cha Cha, Ang Ku Kueh, Kuih Ketayap, dan kuliner Melayu lainnya.


Tentu, paket puasa Hotel GranDhika yang beralamat di jalan Pemuda ini sudah termasuk ta’jil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Kita hanya harus membayar 110.000,00 nett/orang.

Demi kenyamanan, kamu yang berminat dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Agung di nomor telepon/WhatsApp 081249752056 atau Dani di nomor telepon/WhatsApp 082227174559.

Sate Godog, pertama kali mencoba menu beginian

Oh ya, pihak hotel memberikan kejutan spesial untuk tamu-tamu Ramadhan Kampoeng Melayu dengan memberikan doorprize smartphone Oppo A3S dan juga grandprize Samsung Galaxy A9 yang akan diundi di akhir periode Ramadhan.

Selain hadiah utama tersebut, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memberikan hadiah kejutan yang dibagikan setiap hari berupa voucher belanja dari brand busana muslim ternama, seperti Ina Priyono.

Penampilan spesial 


Suasana buka bersama sangat ramai. Saat semua masih menyelesaikan makanannya, ada penampilan  spesial dari Tari Ratoh Jaroe yang dibawakan mahasiswa kampus Undip.

Yang belum pernah melihat dari dekat, tentu ini momen istimewa. Terikan melengking beberapa bagian dalam tarian cukup menarik orang-orang untuk lebih mendekat.

Selain penampilan spesial tadi, ruangan sudut disebelah terdapat musik akustik yang menemani tamu. Kalau ini rasanya bakal setiap hari ke sini.


Video ini berdurasi 3 menit lebih

Food Presentation Competition

Setelah berbuka puasa, dan mengambil beberapa foto dari daftar menu yang dihidangkan, kami para undangan diajak berpartisipasi lomba menghidangkan menu yang sudah disediakan.


Beruntungnya, salah satu rekan bloger yang hadir mengambil daftar pemenang setelah dinyatakan menang. Tidak mudah mengkreasikan menu menjadi sebuah hidangan ala Chef. Apakah nilai persentasi peserta juga dihitung oleh juri yang langsung dinilai Chef dan GM hotel?

Selamat buat para pemenang lomba mengkreasikan garnish. Salah satu hadiahnya berupa voucher menginap di Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Sayang sekali kami tidak ikutan.

Acara pun berakhir dengan ditutup sesi foto bersama. Apa yang dilakukan Hotel GranDhika memang tahun ini sudah banyak dilakukan beberapa hotel yang kami juga datangi demi menangkap momen bulan puasa.




...

Yang menarik dari acara berbuka puasa kali ini, selain penampilan tarian, adalah lomba kreasi garnish. Paket Buka Puasa Bersama Ramadhan Kampoeng Melayu Hotel GranDhika Pemuda Semarang tersedia mulai tanggal 6 Mei – 3 Juni 2019.  Cek akun Instagram mereka di sini > @grandhikapemudasemarang.


Hotel Puasa

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Buka Puasa Bareng Blogger dan Media, Cara Hotel GranDhika Semarang Kenalkan Paket Puasa Bertema Kampung Melayu"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel