Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request ini 5 Anime ini Ternyata ada scene Islami nya, Ada Adegan sholat juga - Jalandollar.com

ini 5 Anime ini Ternyata ada scene Islami nya, Ada Adegan sholat juga

ini 5 Anime ini Ternyata ada scene Islami nya, Ada Adegan sholat juga



Siapa ni yang suka sama film anime?
Movie Anime biasanya ni  sering banget dengan nuansa Jepang  dak korea beserta karakter dan budayanya. Tak hanya itu, berbagai kehidupanya pun bernuansa jepang.

Tapi sobat pernah gk menonton anime yang bernuansa islami, Mulai dari shalat membaca AL-Quran, Pasti belum tahu kan dengan kehadiran anime ternama ini.

5+  Anime Terbaru  Dengan Adegan Islami versi untuk bulan ramadhan

Anime merupakan sebuah animasi yang berasal dari Jepang, disketsa dengan cara digambar menggunakan tangan ataupun dengan alat digital. Seperti software animation

Kata <anime>  berasal dari bahasa inggris <animation>. Pada dasarnya, setiap animasi yang dibuat berasal  Jepang disebut dengan anime.

Anime pertama kali muncul pada 1917 dan terus berkembang hingga saat ini dengan kemampuan teknologi komputer.

Sehingga jaman semakin maju dan berkembang  kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik, walaupun tetap mempertahankan ciri khas coretan pensil seperti sketsa untuk membentuk setiap karakternya.

Dan pada saat ini anime sekarang  memiliki cerita banyak kisah dan campuran budaya diluar jepang ya seperti asia,amerika, hinnga arab .

Yuk simak untuk anime yang terdapat unsur islami nya

1. Yugo The Negotiator

Anime Yugo The Negotiator, anime ini memiliki adegan yang benar-benar terdapat adegan dengan Islami. Di anime ini  terdapat banyak budaya Islami yang ada di dalam episode kedua Yugo The Negotiator. Islam nya sangat kental banget.

Tetapi Adegan ini misi nya terdapat adanya pemberontak Pakistan  yang bernegoisasi sama. Lalu berlanjut  dengan pembahasan menceritakan tentang Nabi Muhammad SAW oleh Yugo.

Dari kelanjutan anime tersebut disni lah terdapat  scene seseorang yang sedang melakukan shalat, sehingga usai sholatnya dilanjutkan dengan doa. Dalam scene tersebut terdapat properti lukisan Ka’bah .

Sangat disayangkan Anime ini terdapat kekerasan dan perlakuan sadis . Anak – anak boleh nonton tidak ya. Kalian bisa komentar dibawah

Didalamnya cerita anime lumayan seru lah dan menegangkan dan mampu membuat kita terhipnotis atas emosi didalam anime ini.



2. Jojo's Bizarre Adventure


Karakter anime namanya Muhammad Avdol atau yang juga dikenal dengan nama Muhammad Abdul, sifat nya dalam karater ini dia sangat baik yang bertubuh besar dan kekar dan pinter. Asal muasal cerita dari mesir.

Jojo's Bizarre Adventure ini memiliki karakter dengan ciri khas Islami nya tersendiri.
Kamu bisa  menemukan dia di episode ke 27 anime Jojo's Bizarre Adventure buaruan dalam bulan Ramadhan ini cocok untuk ditonton. Diceritakan dalam anime ini, Avdol dilahirkan dengan kekuatan Magician's Red, dia bisa mengendalikan api.

Sebelumnya Jojo's Bizarre Adventure merupakan sebuah manga yang dirilis pada majalah Weekly Shonen Jump sejak tahun 1987. Hingga sampai saat ini pertualangan sangat dikenang. Setalah itu, Ternyata sebuah keajaiban ternyata karakter Jojo masuk ke dalam salah satu game ternama fighting Jump Force. Keren bukan!

3. Cowboy Bebop: The Movie


Cowboy Bebop: The Movie ini termasuk juga salah satu bernuansa islami
Scene di anime ini spike yang sedang mencari seorang pedagang kacang dan sampai dikota maroko , Spike bertemu dengan Rashid. Didalam suasana perkotaan nya dengan suasana islami dan diringi backsound Arabic. Dan adegan di sini juga kamu akan terdengan Bahasa arab yang dilantunkan dalam anime ini. Dan yang lebih serunya lagi didalam lalu lalang kota ada karakter cewek berhijan dan pria memakai baju koko. Pada penasaran kan dengan cerita anime ini langsung check it dot yah!!

4. Ladies versus Butler

Anime yang satu ini mungkin tidak cocok untuk nonton dibulan Ramadhan ini, karena ada perlakuan remaja yang bercadar yang sering diperlakukan tidak senonoh sama teman-temannya
anime ber genre Harem dan komedi romansa. Ladies versus Butler mempunyai satu karakter yang bernama Ayse Khadim. Diceritakan dalam anime ini sebagai puteri bangsa  Arab yang menjadi salah satu murid di Hakureiryo Academy.
Buat teman-teman yang masih dibawah umur jangan dulu menonton film ini  yah. Masih ada unsur 18+ nya. Sabar ya tunggu dewasa.

5. One Piece

Siapa yang tidak kenal sama anime ternama ini One piece! Saya termasuk penggemarnya lo ya walaupun diblog ini tidak banyak yang mebahas untuk anime one piece, dan kamu pasti terheran heran kenapa anime one piece bisa dibahas dalam nuansa islaminya, Dimana lagi kalua bukan Alabasta.
Lokasi anime One Piece ini terdapat pada episode 92 sampai 130, yang diceritakan The Straw Hats mengunjungi Istana kerajaan yang terletak dipadang gurun , seperti lokasi arab gitu.
Dan jagoan dalam anime ini menggunakan pakaian sperti warga arab pakaianya yang tertutup seluruh tubuhnya . yang belum nonton segeralah, sangat cocok nonton dibulan Ramadhan gtu.
setelah usai nontonnya , kamu ceritakan deh apa yang menarik dari episode Alabasta?Komen dibawah ya.

DAN DARI SEMUA ITU
5 Anime adegan bernuansa Islami yang belum diketahui banyak orang. Mana yang menurut kamu  terdapat  banyak Islaminya , ?
Jangan Lupa Tuliskan Komentar Kalian dibawah . dan yang mau request pembahasan anime selanjutnya.

movie

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

1 Response to "ini 5 Anime ini Ternyata ada scene Islami nya, Ada Adegan sholat juga"

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel