Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Tidak pernah ada kabar lagi, 5+ Direktur Perusahaan Teknologi Ini rupanya Sudah Meninggal - Jalandollar

Tidak pernah ada kabar lagi, 5+ Direktur Perusahaan Teknologi Ini rupanya Sudah Meninggal

Tidak pernah ada kabar lagi, 5+ Direktur Perusahaan Teknologi Ini rupanya Sudah Meninggal


Menjadi direktur ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, sangat memerlukan kecerdasan dan dedukasi yang tinggi dan melangkah untuk maju  agar perusahaan yang dipimpinnya bisa berkembang pesat dan maju.

Bahkan, banyak kasus terdengar kalau seorang direktur sering banget rebut dengan rekan kerjanya, ya karena ada perbedaan pendapat di dalam masalah bisnis

Walaupun jabatan para bos bos ini paling tinggi diperusahaannya, banyak kejadian kejadian para bos yang mau tidak mau harus keluar dari jabatannya, yak Cuma karena beberapa faktor sepele salah satunya harus meninggal.

Sekian lama mereka tidak pernah Nampak lagi dibumi kita ini, rupanya direktur yang mempunyai perusahaan ternama ini sudah meninggal. Ada yang penasaran sama mereka,siapa aja? Yuk simak
Direktur Perusahaan Teknologi ternama  yang Meninggal.

Hal tak terduga selama ini adalah kematian dan  tidak bisa dihindari  oleh siapapun mau dia jendral,presiden bahkan raja yang dikelilingi bala tentaranya sekalipun,kematian tidak dapat kita hindari, semua atas Kehendak NYA ALLAH.SWT.

Seperti  kisah yang terjadi dengan Direktur teknologi siapa saja sih mereka, lama tidak terlihat batang hidungnya mungkin para bos ini sudah isdead x yah.langsung saja dibawah ini:

1. Paul Allen (Microsoft)



Pria pendiri perusahaan teknologi raksasa ini. Bernama lengkap Paul Gardner Allen

Rekan  kerja dari Bill Gates yang satu ini menjadi orang terkaya ke-46, masa sih!!. Bener sekali . pria ini selama hidupnya diperusahaan raksasa mempunyai kekayaan bersih sebesar $20.3 miliar. WOW AMAZING atau 100 juta lembar saham dari Microsoft.

Ya walaupun, kekayaan dan jabatan tingginya itu tidak dapat bisa dinikmatinya lagi kerena  Paul Gardner Allen  telah dijemput ajal nya pada tanggal 15 Oktober 2018 lalu di umurnya yang ke 65 tahun.RIP. Kasihan banget ya guys.

Paul Gardner Allen telah dikabarkan meninggal dunia akibatpenyakit yang dideritanya menjadi komplikasi limfoma non-Hodgkin, bertahun-tahun penyakit kanker getah bening yang dideritanya belakangan  ini.

Dan Pada tahun 2009 Paul Gardner Allen juga sempat pernah dirawat inap secara intensif di rumah sakit kerena penyakit nya.

Ya walaupun gitu Paul Allen dikenal sebagai sosok orang yang sukses dan luar biasa . dia tidak pernah menyerah selama penyakit yang dideritanya bertahun tahun dan saat kematiannya menjeputnya.

2. Satoru Iwata (Nintendo)



Siapa tidak yang mengenal Nintendo anak tahun kelahiran 1986 pasti tau ni dengan namanya NINTENDO.

Satoru Iwata adalah Pria ini ahli dalam pemrogram permainan Jepang dan yang hebatnya lagi pengusaha ini pernah menjabat sebagai presiden ke4 sekaligus pejabat tertinggi eksekutif (CEO) dari perusahaan video games  Nintendo.

Satoru meninggalnya  pada tanggal 11 Juli 2015 di Kyoto, Jepang dalam usia ke 55 tahun. Kabarnya dia meninggal karena penyakit kanker juga sih yang sudah dideritanya bertahun tahun.sempat mengejutkan para industry game juga dan para fans fans Nintendo.

Setelah beberapa bulan sebelum kematiaanya, Dia sempat memutuskan untuk menguasai pasar game android yang sedang popular seperti jaman now.

Karena Nintendo terpuruk dan sudah kalah saing sama kompotitornya dibidang konsul yaitu Microsoft dan sony.

3. Koo Bon-moo (LG)


Koo Bon-moo merupakan seorang pria eksekutif bisnis yang terus merangkap dan menjadi orang terkaya ke4 di Korea Selatan.

Dia bekerja sebagai CEO dari perusahaan teknologi ternama LG Group, yang berasal dari Korea Selatan.Koo Bon-moo pada akhirnya meninggal dunia di usianya yang ke  73 tahun.

Koo Bon-moo  divonis oleh dokter terkena penyakit kanker otak ,setelah bertahun-tahun dia berjuang melawan penyakit yang dideritanya akhirnya dia meninggal pada tanggal 20 Mei 2018.
Koo Bon-moo   adalah seorang lulusan Ashland University dan Cleveland State dari University inilah LG sukses menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar.

Bagaiamana tidak, produk LG kini sudah merambah di seluruh pasar dunia termasuk pasar asia dan produk eletroniknya yang kini semakin canggih di jaman now.


4. Steve Jobs (Apple)


Siapa sih yang tidak kenal Pria ini  Steven Paul Jobs seorang  bisnisman, direktur, dan mantan CEO dari perusahaan teknologi ternama Apple Inc.sayangnya pria ini meniggal pada usia di umurnya pada tanggal 5 Oktober 2011 di California, Amerika Serikat di usianya yang ke 56 tahun.

Steven Paul Jobs meninggal dunia pada saat  dirumahnya akibat penyakit kanker pankreas  yang dideritanya.

Pada saat usia di akhirnya Steve Jobs sudah keluar dari perusahaanya sebagai seorang CEO, tapi ia masih menjabat yaitu Presiden Apple.

Pada saat Steve Jobs mendirikan Apple dirumah  pertama kalinya pada saat itu dirumah orang tuanya di Los Altos, California bersama Steve Wozniak pada tahun 1976.

Nah Berkat usaha  dan semangatnya, perusahaan teknologi Apple  sampai sekarang terus berkembang dan menyayingi kompotitornya hingga sekarang.


5. Robert Goldberg (Survey Monkey)


Dave Goldberg yang merupakan suami dari seorang CEO Facebook, Sheryl Sandberg, dikabarkan meninggal dunia ketika pada saat berlibur bersama istrinya tersebut.tidak diketahui secara pasti.atas kejadian yang menimpanya, kabarnya sih ia terjatuh saat sedang berolahraga treadmill sehingga kepalanya pecah di lantai dan mengalami pendarahan hebat tiada hentinya, dan dilarikan kerumah sakit terdekat.

Dia meninggal pada tanggal 1 Mei 2015 lalu.masih terbilang ckup muda di usianya yang masih 47 tahun.

Dave Goldberg ialah seorang CEO dari perusahaan bernama Survey Monkey. Survey Monkey ini sendiri adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak survei online berbasis cloud. Pasti kalian tau kan cloud itu apa?

6. Colin Kroll (Vine dan HQ Trivia)



Colin Kroll adalah pria ini pengusaha asal Amerika yang ikut mengembangkan layanan co-founder aplikasi populer seperti Vine dan HQ Trivia. Pria ditemukan tewas di kamar apartemennya pada 16 Desember 2018.New York.

Saat ia kuliah, Kroll mengambil jurusan ilmu komputer di Oakland University, Michigan, Amerika Serikat. Kroll sukses karirnya di Right Media, platform adsmedia yang lantas dibeli Yahoo pada 2007.

Dia diduga tewas akibat overdosis obat-obatan terlarang alias narkoba karena Kroll sebenarnya sempat malang melintang di sejumah perusahaan teknologi besar (mungkin frustasi). ditemukannya barang berupa heroin atau kokain di dekat tubuhnya. Pihak kepolisian telah memastikannya begitu tiba di apartemen, Colin Kroll menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang masih sangat muda di 34 tahun.

Guys kalau ada masalah jangan ditiru seperti ini ya guys, hidup itu sekali bukan sperti Mario bros punya banyak nyawa ! jadi gunakan lah masa semasih hidup yang baik-baik dan bener.








Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

Belum ada Komentar untuk "Tidak pernah ada kabar lagi, 5+ Direktur Perusahaan Teknologi Ini rupanya Sudah Meninggal"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel