Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Hari Media Sosial, Twitter yang Ditinggal Pemasar? - Jalandollar

Hari Media Sosial, Twitter yang Ditinggal Pemasar?

Hari Media Sosial, Twitter yang Ditinggal Pemasar?

Hari ini adalah hari Senin, 10 Juni 2019, yang bertepatan dengan peringatan Hari Media Sosial. Apakah ini istimewa untukmu? Buat kami sendiri ini istimewa. Dan tentu saja buat mereka, para admin yang meluangkan waktu mengelola akun media sosial, tempat mereka bekerja.

Selamat Hari Media Sosial buat para pengelola di Semarang tentunya. Khususnya para admin yang bekerja di hotel-hotel. Apakah mereka itu mengelola sebagai tugas sampingan yang dipekerjakan atau memang tugas utama yang direkrut sebagai admin.

Twitter yang semakin berisik

Edisi spesial ini, kami ingin bicara tentang Twitter. Semenjak Twitter mengupgrade fitur pada timeline, seperti tweet populer, warga Twitter mendadak ramai dan semakin berisik.

Jika dinilai dari sisi positif, tentu saja sangat menarik. Namun sebaliknya, sikap pemilik akunlah yang harus menanggung akibat. Menerima berita bohong atau membuka aib sendiri lewat curhat.

Yang pasti dari pihak Twitter tidak sekedar memberi referensi, mereka juga memberi pilihan pada penggunanya untuk melihat timeline mereka. Apakah melihat tweet terbaru saja atau mengatur prefensi konten.

Warga Twitter vs Warga Instagram

Banyak istilah yang muncul akhir-akhir ini yang turut meramaikan jagad warga Twitter. Namun paling disorot adalah penyebutan warga Instagram yang mendadak hijrah ke Twitter. Salah satu alasannya saat terjadi Instagram down.

Dari sini, kami dapat melihat perbedaan saat postingan mereka katakan dalam kotak komentar. Ada yang benar-benar serius menanggapi, dan ada pula yang benar-benar mengatakan itu bercanda.

Sayang, nasi udah jadi bubur. Dalam bermedia sosial terkadang kita kelewat batas. Hukuman yang diberikan tidak main-main sebenarnya. Tapi tetap saja, ada yang tetap berani melakukan.

Daftar Akun Twitter Hotel Semarang

Bicara pemasar atau marketing, khususnya pengelola Twitter Hotel, rasanya media sosial berlogo burung biru ini semakin ditinggal saja oleh mereka.

Dalam kesempatan beberapa acara, kami bertanya pada orang-orang pemasar tentang Twitter mereka. Mereka berpikir saat ini, Instagram lebih menarik ketimbang Twitter.

Anggapan itu memang wajar, karena kami sendiri sebenarnya juga merasakan. Twitter dotsemarang sendiri juga tak naik-naik dari segi pengikut. Sebaliknya di Instagram, semua tampak mudah dalam hitungan minggu atau bulan. Jumlah pengikut selalu bertambah.

Kami membawa daftar Twitter hotel Semarang yang kami kumpulkan sendiri. Ada 29 akun Twitter yang kami masukkan. Memang tidak semua kami dapat masukkan, mengingat awalnya hanya ingin membawa segelintir (10 maksimal).



Yang sangat update dapat dilihat dari tanggal yang ada di dalam kotak. Paling tinggu jumlah pengikut berada dikisaran 2 ribuan. Sedangkan mengikuti berada diangka 3 ribuan.

Melihat daftar ini, kami tahu bahwa mengelola media sosial itu tidaklah mudah. Butuh fokus sendiri untuk mengembangkan akun yang dapat membantu hotel dalam sisi bisnis.

Namun dari sisi konten, rasanya hampir semua kami melihat tidak menemukan hal menarik. Sekedar update dan selesai. Dan juga, tidak konsisten.

Sebenarnya, Twitter adalah alat promosi yang masih menarik. Beberapa tips seperti melakukan siaran langsung sebuah acara yang berlangsung di hotel, membuat thread atau utas, kampanye promosi dan sosialisasi hingga menyemarakkan hari libur dan penting merupakan konten-konten yang dapat terus dikembangkan.

Bicara memang mudah. Maafkan kami bila itu terlihat susah dimata Anda. Kami hanya mencoba melihat dari sisi kami sendiri. Ya, sebagai dotsemarang tentunya.

...

Perayaan Hari Media Sosial kali ini semoga sedikit memberi inspirasi dan memotivasi. Yang terjadi hari ini tentu akan terasa lebih baik saat esok hari.

Para admin dan pengelola, waktunya Anda semua ikut merayakan hari ini. Karena tanpa kalian, akun-akun tempat kerja Anda tentu saja dianggap mati suri. Kalian patut mendapat apresiasi karena dedikasi yang sudah dilakukan.

Selamat Hari Media Sosial buat kita semua.
Tetap bijak menggunakan jari dan teliti berbagi informasi.

Media Sosial Technews Twitter

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

Belum ada Komentar untuk "Hari Media Sosial, Twitter yang Ditinggal Pemasar?"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel