Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request JatengFair2019 Trending Twitter Semarang - Jalandollar.com

JatengFair2019 Trending Twitter Semarang

JatengFair2019 Trending Twitter Semarang

Jumat malam (28/6), gelaran tahunan yang digelar di PRPP resmi dibuka. Menariknya kali ini adalah aktivitas di media sosial, khususnya Twitter. Jateng Fair 2019 sukses mencuri perhatian di halaman trending. Kira-kira akun apa saja yang terlibat?

Kali ini kami tidak datang di malam pembukaan. Cukup melihat aktivitas lewat media sosial. Dari pantauan kami, Twitter sangat bergemuruh.Khususnya akun-akun official instansi-instansi Provinsi Jateng yang sudah verifikasi biru. Tidak biasanya memang, tapi kami perlu apresiasi hal tersebut.

Trending Semarang

Bila kamu belum pernah melihat aktivitas trending, kami beritahu bahwa tagar  #JatengFair2019 menjadi trending dari hari Jumat malam (28 Juni) hingga Sabtu sore (29 Juni). Dan berikut aktivitas yang berlangsung yang berhasil kami pantau.





Giatnya Twitter instansi Jateng

Ketika kami mencari akun Twitter official Jateng Fair, menemukan tapi tidak aktif lagi, kami melihat akun-akun instansi provinsi Jateng yang dalam nama akunnya ditambahi tagar #JatengFair2019.

Jarang-jarang melihat aktivitas ini dan acara Jateng Fair tahun ini memiliki sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kami pikir, antusias ini dapat berimbas pada kunjungan secara offline. Setidaknya pengunjung melebihi target dari tahun ke tahun.



Jateng Fair Twitter

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "JatengFair2019 Trending Twitter Semarang"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel