Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request #LebarandiSemarang Tahun 2019, Ada Apa Saja di Tempat Wisata? - Jalandollar.com

#LebarandiSemarang Tahun 2019, Ada Apa Saja di Tempat Wisata?

#LebarandiSemarang Tahun 2019, Ada Apa Saja di Tempat Wisata?

Dua tahun terakhir, kami selalu memposting daftar tempat wisata di Semarang yang menghadirkan konten selama lebaran. Konten yang kami maksud adalah hiburan, acara maupun seni pertunjukkan. Lalu, bagaimana dengan tahun ini?

Lebaran tahun 2019, media sosial yang dimiliki Pemkot Semarang benar-benar memudahkan kami mendapatkan informasi. Tidak seperti beberapa tahun lalu, yang sangat sulit. Kami beruntung tentunya untuk ini.

Beberapa informasi ini bisa kamu temukan di Instagram, seperti akun @disbudparkotasemarang. Silahkan follow untuk mendapatkan info yang lebih detail atau memberi komentar di sana.

Berikut daftar acara selama lebaran di tempat wisata Semarang :

1. Sam Poo Kong


Bagi kami, Sam Poo Kong merupakan salah satu destinasi yang pengelolaan media sosialnya paling menarik ketimbang destinasi wisata lainnya. Mereka (pengelola) selalu datang tiap tahun dan tiap waktu memberi kabar tentang acara-acara yang menarik di Instagram. Kampanye promosi acara mereka adalah yang terbaik hingga saat ini.

2.  Hutan Wisata Tinjomoyo


Dua tahun belakangan, semenjak Pasar Semarangan sukses membranding kawasan ini, Tinjomoyo menarik untuk dikunjungi. Berbagai acara diupayakan hadir oleh Pemkot lewat Dinbudpar. Lebaran kali ini, beberapa acara coba ditampilkan.

3. Kampung Wisata Taman Lele


Kawasan yang satu jalur dengan Kebun Binatang Semarang ini tiap lebaran memiliki agenda menarik. Tempat wisata keluarga di Semarang ini bisa jadi alternatif menghabiskan libur lebaran.

4. Goa Kreo


Beberapa acara yang rutin digelar ini sangat penting. Kali ini bertepatan dengan libur lebaran yang sulit untuk ditolak bila tidak datang. Kami harap bisa datang.

5. Indoor Trampoline Park Semarang


Meski bukan destinasi wisata, tempat ini yang baru secara resmi dibuka tahun ini, merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Bila mal-mal di Semarang penuh sesak, tempat ini bisa jadi alternatif. Apalagi diskon yang ditawarkan.

6. Lebaran Fair 2019 di Grand Maerakaca


Lokasinya yang sangat strategis dekat dengan bandara, mau tidak mau, tempat ini jadi satu alternatif pilihan untuk dikunjungi. Berbagai acara digelar untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sumber gambar - Instagram @jatengfair.

7. Lainnya


Informasinya kurang lebih sama, tapi sedikit beberapa penambahan. Alternatif tempat yang diberikan ini, seperti Dream Mansion yang sudah kami posting, dapat jadi pilihan kamu untuk menghabiskan libur lebaran di Semarang.

Jangan lupa, bagikan keseruan kalian dengan tagar #LebarandiSemarang. Biar kami tahu, destinasi mana lagi yang punya konten menarik untuk bisa kami tambah di halaman ini.


Lebaran Tempat Wisata

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "#LebarandiSemarang Tahun 2019, Ada Apa Saja di Tempat Wisata?"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel