Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request [Photoblog] Festival Makanan Pulang Semarang 4 - Jalandollar.com

[Photoblog] Festival Makanan Pulang Semarang 4

[Photoblog] Festival Makanan Pulang Semarang 4

Tahun keempat acara festival makanan yang diselenggarakan di halaman parkir Sri Ratu ini kembali menyemarakkan lebaran dari tanggal 3-9 Juni 2019. Sudah berkunjung kemarin?

Sabtu sore (8/6), satu hari sebelum acara usai kami akhirnya bisa datang ke sini. Dan momen inilah kami kelupaan bahwa Sri Ratu sudah tutup.

OVO dan GoPay akur

Edisi sebelumnya, pembayaran digital menggunakan Yap! sebagai bagian dari kerja sama pihak BNI dan pihak acara. Dalam perjalanannya sendiri, Yap akhirnya berganti menjadi LinkAja.

Untuk edisi kali ini, pihak acara membawa pembayaran digital lain. OVO dan GoPay, dua nama ini dibawa sekaligus. Masa depan dengan teknologi terkini semakin ke sini rasanya kian dekat.

Oude Stad (Kota tua)

Festival makanan tapi tidak ada mengulas makanannya, itulah kami. Instagram seharusnya memberi kemudahan untuk mencari apa yang kamu coba pikirkan. Kami mencoba melihat sisi lainnya saja.

Saat berkeliling, beberapa stan untuk bagian atasnya sangat familiar. Jika tidak salah itu pernah digunakan saat acara di Kota Lama. Di bawah tulisan Oude Stad ada tulisan 'wisata kreatif Kota Lama Semarang'. Apakah acara ini didukung pemkot? Mungkin saja.

Foto

Berikut beberapa foto yang kami ambil selama acara berlangsung hanya dengan smartphone. Jadi harap maklum bila kurang menarik hasilnya.







Event Sri Ratu

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "[Photoblog] Festival Makanan Pulang Semarang 4"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel