Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Ramainya Kota Lama Libur Lebaran - Jalandollar.com

Ramainya Kota Lama Libur Lebaran

Ramainya Kota Lama Libur Lebaran

Meski belum 100% selesai, kawasan Kota Lama tetaplah menarik untuk dikunjungi. Momen libur lebaran, kami mendapati banyak wisatawan berkunjung dengan jumlah yang tak biasa. Ya, wajah baru Kota Lama yang Instagramable sayang untuk dilewatkan.

Sabtu sore (8/6), dua hari setelah lebaran, mendadak banyak orang hilir mudik di gedung Mandiri yang berada di dekat jembatan Mberok. Bahkan, kendaraan berjajar di sekitar seakan tak menemukan tempat parkir yang cukup.

Pemandangan ini tentu menarik buat kami ditengah cerita pengerjaan revitalisasi yang sudah berjalan beberapa tahun belakangan.

Indah pada waktunya


Ketika kami memperhatikan orang-orang yang banyak mengabadikan diri mereka bersama yang lain, bangunan yang ada di belakang Gereja Blenduk juga semakin menarik.

Pedagang pasar klitikan sudah menghuni tempat baru. Dari sisi pengaruh cuaca, mereka tidak lagi khawatir bila panas mendadak berubah hujan.

Belum selesai memanjakan wisatawan yang berkunjung dengan tempat-tempat baru yang berasal dari modifikasi gedung lama, tempat ngopi baru juga ikut hadir. Bukan hanya satu, tapi dua. Lain kali kami akan bawa ke blog dotsemarang.

Melihat antusias dan keramaian ini tentu saja seolah menerjemahkan kalimat 'indah pada waktunya'. Apakah karena memang momennya sangat tepat, libur lebaran, atau karena wajah Kota lama yang terus berubah dari waktu ke waktu.

Kami mengerti bahwa ini akan berdampak sebaliknya dari apa yang kami bicarakan. Parkir semerawut, macet, sampah-sampah yang akan berserakan dan sebagainya.

Masih ada satu tahun lagi untuk Kota Lama menuju World Heritage Unesco 2020. Semua menunggu dan saling bantu agar tujuan itu dapat tercapai.






Salah satu lokasi parkir di Kota Lama Semarang yang bisa digunakan
...

Ketika orang-orang berduyun datang ke Kota Lama hari ini, kami tahu Semarang yang sekarang sudah sangat berubah dari beberapa tahun lalu.

Melihat dari awal pengerjaan revitalisasi adalah sesuatu yang sangat berharga, terutama para warga yang terkena dampak. Semoga semua cepat selesai, biar warga tidak sering khawatir lagi.

Selamat datang di Kawasan Kota Lama. Mari menjaganya bersama-sama agar nilai-nilainya tetap terjaga. Sehingga kita dapat kembali mengenang cerita pernah datang ke sini sebelumnya.

kota lama Lebaran

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Ramainya Kota Lama Libur Lebaran"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel