Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request 5 Lowongan Pekerjaan Yang Berbahaya. Tapi gajinya besar - Jalandollar.com

5 Lowongan Pekerjaan Yang Berbahaya. Tapi gajinya besar

5 Lowongan Pekerjaan Yang Berbahaya. Tapi gajinya besar
Saat ini bekerja memang sudah menjadi kebutuhan banyak orang ada banyak pekerjaan yang kalian bisa dapatkan di dunia ini tapi setiap pekerjaan ada resiko yang kalian hadapi bahkan resikonya bisa berdampak pada kita juga loh

Kayak 5 pekerjaan ini guys pekerjaan ini hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu saja kira-kira apa saja ya pekerjaan tersebut yuk kita simak!!

1. MEMPERBAIKI LISTRIK
Pekerjaan satu ini bisa dibilang bahaya banget gaes karena resikonya gak nanggung-nanggung salah sedikit saja bisa fatal banget gimana nggak berbahaya pekerjaan ini berhubungan langsung dengan listrik. Para pekerja harus berhubungan langsung dengan tegangan listrik tinggi bahkan tegangannya bisa mencapai 500000 volt.wah ngeri banget ya. Dia harus melakukan pekerjaan ini dalam kondisi cuaca apapun termasuk badai tapi dibalik resiko yang sangat tinggi pekerjaan ini dapat gajian lumayan besar para pekerja ini bisa mendapatkan 57 ribu dolar amerika serikat atau sekitar 828 juta per tahunnya.
Bagaimana tertarik gak dengan pekerjaan ini?

2. SHERPA GUNUNG EVEREST
Sherpa atau disebut dengan poter ini termasuk pekerjaan yang sangat membantu poter biasanya membantu orang untuk membawa barang dalam jumlah yang sangat banyak ia membantu para pendaki yang kesulitan membawa barang bawaan nya.
kamu juga sudah pasti tahu ya gunung everest itu adalah gunung tertinggi di dunia yang jalurnya bersalju banyak para pendaki yang yang nggak sanggup sampai ke puncak bahkan  ada juga lo para pendaki yang meninggal karena kebekuan tapi entah kenapa nih masih aja banyak orang yang menawarkan jasanya sebagai potter ke gunung everest padahal sudah banyak juga yang meninggal setiap tahunnya
Bagaimana menurut kalian?

3. SMOKE JUMPERS
Sama hal dengan pemadam kebakaran smoke jumper juga bertugas untuk pemadam api tapi jumpers mempunyai resiko yang lebih besar dari pemadam kebakaran smoke jumpers bertugas untuk memadamkan api di hutan atau tempat-tempat terpencil. cara memadamkan api nya ekstrem banget, mereka harus terjun payung dari pesawat terbang untuk memadamkan api yang sulit dijangkau mereka membawa peralatan pemadam kebakaran nya menggunakan tas besar yang digendong tanpa berbekal hanya dengan bantuan kapal tangki air atau alat pemadam kebakaran teknologi tinggi dia harus memadamkan apinya. Dan hanya memodalkan parasut yang dirancang khusus serta pelatihan yang sangat keras.
Buat kalian yang takut ketinggian mungkin belum bisa bekerja sebagai smoke jumpers

4. MEMBERSIHKAN RANJAU DARAT
Sekitar 50 sampai 60 negara didunia ini masih memiliki ranjau yang terkubur di tanah akibat perang antara dunia yang menggunakan ranjau.Sampai sekarang ini masih ada ranjau-ranjau yang tersisa dikarenakan dampak yang sangat berbahaya, di beberapa negara banyak mempekerjakan orang-orang yang membersihkan ranjau yang terkubur tentunya pekerjaan ini tidak gampang, mereka harus mencari ranjau-ranjau tersebut resikonya pun sangat tinggi karena masih ada ranjau yang aktif dan bisa saja langsung terinjak dan meledak sehingga menghancurkan tubuh mereka.

5. PEKERJAAN NUKLIR
Pekerjaan ini bisa dibilang berbahaya banget karena resikonya yang sangat tinggi dan bisa dialami seluruh pekerjaan ini. Perusahaan PLTN  ini menyediakan banyak pekerjaan untuk orang-orang yang bekerja di perusahaan nuklir tersebut perusahaan ini ini biasanya mencari pengangguran yang sangat membutuhkan pekerjaan  karena banyak pekerja yang keluar dikarenakan karena resikonya ada juga beberapa pekerja yang harus dipecat karena terkena radiasi . resiko terkena nya radiasi juga tidak main-main radiasi nuklir yang sangat hebat ini bisa mengakibatkan cacat seumur hidup bahkan badannya bisa hancur akibat radiasi yang menempel di badan pekerja tersebut.

Nah itu dia guys lima pekerjaan yang berbahaya di dunia.
Artikel ini penting banget buat kalian yang suka mengeluh dengan pekerjaan kalian yang saat ini mungkin nggak seberapa ya dibandingkan pekerjaan yang kita bahas tadi intinya jangan pernah mengeluh dan terus jalani pekerjaan yang sudah kalian punya. Banyak di luar sana yang membutuhkan pekerjaan sampai rela melakukan pekerjaan yang sangat berbahaya.


Tips dan Trik

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "5 Lowongan Pekerjaan Yang Berbahaya. Tapi gajinya besar "

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel