Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request 21 Aplikasi Edit Foto untuk Aktifitas Snap Photographer di Media social - Jalandollar.com

21 Aplikasi Edit Foto untuk Aktifitas Snap Photographer di Media social

21 Aplikasi Edit Foto untuk Aktifitas Snap Photographer di Media social

Apa aplikasi pengeditan foto yang cocok dan terbaik untuk banyak orang? Inilah yang terbaik jalandollar.com akan mengulasnya.semoga bermanfaat.

Kami disini terus mendowload dan menguji aplikasi pengeditan foto baru secara bergulir.
Baik bagi Anda mencari editor foto sederhana dan gratis bahkan sekalian ada versi mod juga atau pengganti Photoshop kelas desktop, kami telah menguji dan mengumpulkan semua opsi terbaik di sini.

Yang pertama  itu, Affinity Photo adalah aplikasi pengeditan foto keseluruhan terbaik, meskipun hanya tersedia untuk iPad.

Aplikasi pengeditan foto favorit kami adalah Snapseed, yang tersedia untuk Android dan iOS.

  • Editor berkualitas desktop terbaik: Affinity Photo
  • Editor foto gratis terbaik: Snapseed
  • Terbaik untuk peningkatan pixel foto: Foto Pixelmator
  • Terbaik untuk kamera iPhone manual: Obscura 2
  • Kamera manual Android terbaik: Camera FV-5
  • Aplikasi premium terbaik untuk pengeditan foto: Darkroom
  • Editor pro terbaik untuk iPhone: Pixelmator
  • Kamera retro / analog terbaik: Hipstamatic
  • Terbaik untuk penyesuaian warna pro dan cepat cepat: Lightroom
  • Terbaik untuk adjusting : Adobe Photoshop
  • Kamera / editor all-in-one terbaik: Camera + 2
  • Terbaik untuk tekstur: Mextures
  • Terbaik untuk emulasi film: VSCO
  • Terbaik untuk komputasi retro: Retrospeksi
  • Terbaik untuk kolase: Pic Collage
  • Terbaik untuk bersihkan kulit cerah: TouchRetouch
  • Terbaik untuk vektor: Imaengine
  • Terbaik untuk cut-and-paste: sok-edit
  • Kamera mainan terbaik: Retrica
  • Terbaik untuk mendapatkan pengikut fotografi: Instagram
  • Terbaik untuk menambahkan gerakan ke gambar diam: Plotaverse
  • Terbaik untuk menjual foto Anda: EyeEm

Bagaimana kami menguji aplikasi pengeditan foto
Kami menempatkan setiap aplikasi melalui serangkaian tes yang ketat untuk melihat kinerjanya. Ini termasuk mengimpor beberapa tes benturan, menjadikannya beragam alat masing-masing aplikasi dan mengekspornya untuk memeriksa kinerjanya.

Kami telah download ratusan aplikasi untuk Android, iOS dan iPad untuk membawakan Anda daftar favorit kami. Jika Anda juga mencari ponsel kamera terbaik untuk dipasangkan dengannya, lihat juga review di situs ini

1. Affinity Photo
Editor foto berkualitas desktop terbaik


Apple berpendapat bahwa iPad memiliki apa yang diperlukan untuk ongkos kreatif mahir yang maju, namun pencela mengklaim Anda membutuhkan PC atau Mac. Foto Affinity menempatkan tanda tepat di kolom kemenangan Apple.

Singkatnya, ini lebih atau kurang Photoshop di iPad Anda. Lebih khusus lagi, ini adalah Photoshop desktop yang menyaingi Affinity Photo sebagai konsep ulang untuk iPad, dalam arti Anda mendapatkan semua alat versi desktop, tetapi dalam antarmuka Anda dapat menggunakannya dengan menggunakan Pensil Apple - atau jari-jari Anda.

Mengingat ini adalah pengeditan pro-level berkualitas desktop, Anda seharusnya tidak mengharapkan kecepatan. Foto Affinity mungkin membingungkan pada awalnya, karena Anda tersesat di banyak palet dan opsi. Tapi begitu dikuasai, Anda akan memiliki solusi pengeditan foto yang paling kuat di ponsel.

Ada terlalu banyak fitur untuk dicantumkan, tetapi sorotan mencakup lapisan tanpa batas (lapisan penyesuaian dan masker keduanya didukung), filter langsung, ruang kerja berorientasi tugas, dukungan RAW, koreksi lensa, jahitan panorama, perkakas perbaikan dan koreksi, mesin sikat canggih, dan sarana untuk mengekspor ke PSD sehingga Anda dapat terus bekerja di pembangkit tenaga listrik Adobe jika Anda mau - meskipun, mengingat apa yang ditawarkan Affinity Photo, kemungkinan besar Anda tidak perlu melakukannya.


2. Snapseed
Masih editor foto gratis terbaik di sekitar ...


Upload foto kamu ke Snapseed dan awalnya  menyerupai alat filter satu-klik, dengan Anda mendorong thumbnail untuk memperbarui tampilan foto Anda. Dan bahkan jika hanya itu yang Anda unduh, itu adalah pilihan yang baik, karena presetnya cukup bagus.

Sebagai seorang editor, Snapseed unggul. Kisaran toolnya luas, mencakup dasar-dasar (menyetel, memotong, memutar, menyembuhkan, dan sketsa), menambahkan hal-hal pro-level (kurva, dukungan DNG, masking presisi, perspektif), dan memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dengan baik (paparan ganda, bingkai, teks dan hamparan grunge).

Bekerja dengan alat sentuhan sudah sangat luar biasa, dengan Anda menyeret ke atas dan ke bawah untuk memilih properti dan kemudian ke kiri atau kanan untuk menyesuaikan kekuatan efek. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mengunjungi tumpukan edit dan mengubah langkah-langkah sebelumnya di mana saja - semua yang Anda lakukan di Snapseed tidak merusak.

Dan filter itu? Anda dapat membuatnya sendiri, cukup dengan menyimpan hasil edit ke tab Tampilan. Untuk 75 ribu, aplikasi ini akan sangat murah; gratis, ini merupakan bagian penting dari toolkit fotografer android mana pun.




3. Foto Pixelmator
Pilihan terbaik untuk peningkatan instan


Vanilla Pixelmator membuat penampilan lebih jauh di bawah daftar ini, tetapi Pixelmator Photo adalah pilihan yang berbeda. Aplikasi khusus iPad ini adalah tentang membuat perbaikan secara cepat dan gila-gilaan untuk foto - tetapi juga memberi ide yang lebi luas dan membutuhkannya cara untuk menggali detail yang lebih halus.


Jika kamu terburu-buru, ingin upload foto dan tekan tombol ML Enhance. Cahaya, keseimbangan putih, dan warna akan langsung diperbaiki, berdasarkan alat yang telah dilatih pada 20 juta foto profesional. Jika anda mengedit foto malam atau senja - itu akan mencoba untuk membuat foto terlihat seperti siang hari. Tetapi untuk pemeran warna dan masalah pencahayaan serupa, ini luar sangat biasa - dan menawarkan hasil yang jauh lebih alami daripada kompetisi.

Selain itu, ada yang layak pada alat perbaikan, banyak filter yang mengesankan, dan dari sisi untuk pengaturan penyesuaian manual. Yang terakhir dari itu menggeser Foto Pixelmator dari menjadi pemecah masalah foto 'hanya' ke aplikasi kreatif, paling tidak ketika Anda mulai bereksperimen dengan, kurva, dan warna selektif. Mengingat harga yang sangat rendah, ini adalah unduhan yang tidak perlu dipikirkan lagi beli dan download segera dibawah.


4. Obscura 2


Sementara Camera + 2 berusaha menjadi segalanya bagi untuk semua orang, Obscura 2 lebih memilih kamera manual untuk iPhone. minimalis, desir, ramping memenuhi antarmuka berbasis dial yang kontrol gema ditemukan pada kamera dunia nyata klasik.

Tapi ini bukan untuk para  nostalgia. Menggunakan dial untuk melakukan semuanya mulai dari memilih alat baru untuk menyesuaikan dengan halus fokus seperti dan paparan terbukti sangat menyenangkan dalam penggunaan. Anda dapat dengan cepat mendapatkan semua jenis fungsi hanya dengan satu jempol, dan dengan sangat hati-hati mengubah properti ketika Anda menginginkan foto seperti itu.

Ada banyak dukungan format: RAW, HEIC, JPEG, Live Photo. Dan di luar penghitung waktu, kontrol lampu kilat, kisi-kisi, dan level spirit, Anda juga mendapatkan berbagai filter yang tampak hebat, yang dapat diterapkan untuk pemotretan baru atau yang sudah ada di perpustakaan Anda. Selain itu, tidak ada pengeditan, tetapi sebagai alat alternatif untuk aplikasi Kamera untuk saham Apple, Obscura 2 adalah pilihan yang sangat baik.

5. Kamera FV-5
Kamera manual untuk ponsel Android


Dirancang khusus untuk penggemar fotografi, Camera FV-5 akan memberi Anda sebanyak mungkin kontrol manual atas pengaturan kamera utama.

Antarmuka pengguna sangat mudah, memanfaatkan gerakan yang baik. Anda menyesuaikan fokus manual dengan seret vertikal, dan dapat memperbesarnya. Anda juga mendapatkan kontrol langsung atas white balance, dan dapat menetapkan berbagai fungsi untuk tombol volume, seperti penyesuaian ISO atau EV.

Aplikasi ini juga mencakup sejumlah utilitas pemotretan. Ada mode burst dan self timer, dan opsi untuk mengetuk di mana saja pada tampilan untuk mengambil foto. Eksposur braket dan timelapse juga tersedia, bersama dengan penangkapan RAW - meskipun keragaman dalam ekosistem Android berarti bahwa beberapa fitur tidak didukung pada semua perangkat.

Meski begitu, Camera FV-5 patut dilihat, dan Anda selalu dapat menggunakan sistem cashback Google Play jika ponsel Anda tidak cocol dengan aplikasi ini. Atau, jika Anda hanya ingin mengetahui apakah aplikasi tersebut cocok untuk Anda, periksa versi lite trial, yang membatasi resolusi output dan menonaktifkan dukungan RAW.


6. Darkroom
Aplikasi premium terbaik untuk mengedit foto


Mungkin elemen terbaik dari editor foto Darkroom adalah cara di mana rasanya begitu terintegrasi dengan iOS. Saat meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya, segeralah menampilkan foto di perangkat Anda. Menu tampilan memungkinkan Anda memfilter menurut jenis yang kamu sukai.

Ketika kamu  mengedit, ada tingkat efisiensi, keanggunan, dan kegunaan yang serupa. Perkakas pemangkasan dan pelurusan tingkat pertama memungkinkan Anda membuat penyesuaian cepat ke format snap Anda, sementara slider sangat banyak memungkinkan Anda untuk membuat penyesuaian noise  pada sejumlah besar object. Setelah selesai, Anda dapat menyimpan salinan atau menimpa yang asli dengan cara tidak merusak.

Gratis, Anda bisa mendapatkan banyak; tetapi bayar sekali saja 150 ribuan dan Anda langsung bisa membuka kunci filter, dan kurva pro-berorientasi dan alat warna. Opsi apa pun yang Anda pilih, Darkroom terasa seperti harus dimiliki jika Anda menginginkan editor foto yang kuat, ramping, dan ini cocok untuk iOS. Apalagi di iPad, di mana Darkroom dengan cemerlang memanfaatkan ruang layar ekstra dengan mengapit sidebars untuk strip foto dan alat saat Anda melakukan pengeditan.

7. Pixelmator
Editor pro yang bagus untuk iPhone


Sebelum kedatangan Affinity Photo, Pixelmator adalah yang terdekat dengan Photoshop pada perangkat iOS. Bahkan sekarang, ada alasan bagus untuk merekomendasikan aplikasi ini daripada pesaingnya.

Dalam arti tertentu, Pixelmator terasa seperti pengeditan pro  untuk kita semua. Nyatanya lebih ramah dan lebih sederhana daripada Affinity Photo - dan, meskipun aplikasinya kurang mumpuni, itu tidak berarti dia kekurangan fiturnya

Jika Anda memulai dengan kanvas kosong, Pixelmator menawarkan berbagai template. Saat mengerjakan kolase, ada sistem layer dan brush yang kuat. Dan ketika memperbaiki satu foto, Anda dapat menghapus noda, membuat penyesuaian halus, atau benar-benar menghapus gambar yang Anda inginkan dengan suar lensa dan distorsi warp.

Alasan utama lain Pixelmator yang patut diacungi jempol adalah bahwa Pixelmator berfungsi pada iPhone. Kurangnya dukungan RAW menjadi satu alas an dimana aplikasi ini tidak mendukung HEIF masuk dan keluar PSD. Jadi untuk saat-saat di mana bisa ingin melakukan , kalian coba ke aplikasi Snapseed dapat mengatasinya - Pixelmator adalah pilihan yang terjangkau, kuat, dan dapat digunakan.

Dapatkan Pixelmator untuk Android

8. Hipstamatic
Masih kamera analog retro terbaik...


Aplikasi ini Hampir ada disemua di dunia digital. Mode klasik memberi Anda kamera jadul sepenuhnya diberikan, dengan beberapa eksposure untuk bidikan arty, dan sarana untuk bertukar lensa, film, dan blitz. Mereka yang menyukai estetika minimal dan / atau lebih banyak kontrol mendapatkan mode Pro, untuk mengutak-atik focus mode, kecepatan dan ISO bersamaan dengan pengaturan 'analog'.

Ini semua memberi Hipstamatic sesuatu kepribadian yang baik, tetapi fleksibilitas adalah kekuatannya. Aplikasi ini dapat secara efektif meniru kit lama. menangkap foto file Raw, menyimpan foto asli dan memfilter, dan mengedit gambar yang ada, kemampuan itu juga ada. Bahkan, editornya hebat - Anda dapat menerapkan pengaturan dengan ketukan, atau memilihnya untuk menyesuaikan properti tertentu.

Hipstamatic masih benar-benar kit filter mewah yang dilas ke kamera manual, tetapi aplikasi terbaik ini sudah bagus- dan Hipstamatic terasa hebat untuk digunakan. Dan pada hari-hari ketika Anda ingin menggunakan full-on retro asli, Anda dapat mengunci mode Klasik, yang menonaktifkan pengeditan dan hanya menyimpan gambar yang difilter Hipstamatic - sehingga membuang aslinya .


9. Adobe Photoshop Lightroom CC
Perlu melakukan beberapa penyesuaian pro dan cepat? Ini adalah pilihan terbaik ...


Aplikasi Adobe kedua kami sampai batas tertentu dimasukkan karena banyak fotografer yang terikat dengan Lightroom di desktop. Sangat mudah untuk melihat alasannya: aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan efisien membuat katalog, menemukan, dan mengedit banyak koleksi foto. Memiliki fitur yang keren

Untuk pelanggan Adobe Creative Cloud, Anda bisa mendapatkan aplikasi yang pinter dan pro editing  dengan pengeditan selektif, beberapa pengaturan awal yang cantik, dan bilah slider untuk menyesuaikan cahaya, warna, detail, noise, dan distorsi. Ini bekerja pada file  RAW, membuatnya mudah untuk mengatur, mengelola foto, dan bahkan memungkinkan Anda untuk dengan cepat menemukan gambar yang ideal dengan menggunakan Adobe Sensei - AI yang menandai gambar secara otomatis berdasarkan konten.

Tetapi bahkan jika saat ini Anda tidak membayar untuk produk Adobe apa pun, Lightroom patut dicoba. Gratis, Anda tidak akan mendapatkan Adobe Sensei, galeri web, dan pengeditan selektif. Tetapi Anda masih akan mendapatkan seperangkat alat berkualitas tinggi yang layak untuk membuat penyesuaian untuk warna, dan aplikasi ini focus khusus untuk penyesuaian warna saja.


10. Fix Adobe Photoshop
Cara yang bagus untuk menyesuaikan potret Anda


Kami telah menyebutkan Photoshop beberapa kali, tetapi Adobe membuat keputusan untuk tidak (belum) menghasilkan versi penuh editor gambar untuk seluler yang sangat populer (bahkan jika ada hanya  dikembangkan untuk iPad). Akhir –akhir ini tampaknya Photoshop sedang memperbaiki bug pada aplikasi dan photoshop akan membuat versi fullnya dan mulai menempatkan ke toko aplikasi sebagai produk yang mandiri, dan mandiri.

Adobe Photoshop Fix, seperti namanya, dirancang untuk memperbaiki gambar. Alat yang bisa menghilangkan komponen yang tidak diinginkan dan dapat dengan cepat menyesuaikan bayangan, atau menambahkan sedikit warna dengan kuas.

Mungkin bagian yang terbaik adalah bagian Liquify. Ini memungkinkan Anda untuk melengkungkan, membengkak, dan memutar gambar dengan berbagai cara kreatif. Dan jika Anda upload foto aplikasi dengan cerdas mencari tahu di mana fitur subjek, sehingga Anda dapat membuat penyesuaian halus (atau yang tidak terlalu halus

Pengguna Desktop Creative Cloud juga mendapatkan bonus tambahan: share apa yang sedang Anda kerjakan di Photoshop, dan beberapa saat kemudian akan muncul di Mac atau PC Anda, semua editan Anda dimasukkan sebagai lapisan tersendiri untuk penyesuaian lebih lanjut.


11. Kamera + 2
Mencari fitur kamera dan editor lengkap? Ini adalah pilihan yang baik ...


Ada banyak hal yang terjadi di aplikasi Camera + 2, meskipun aplikasi ini secara cerdik menmpatkan fitunya didashboarb (tidak seperti beberapa saingan beratnya yang lain) - sebagian dengan "menyembunyikan" banyak pilihannya hingga Anda membutuhkannya.


Saat meluncurkan aplikasi, Anda mendapatkan potongan tombol di bagian atas layar untuk mengakses berbagai jenis kamera. Slider zoom berada di dalam jendela bidik, ketika menyentuh  di tempat lain dan Anda memunculkan kontrol manual. Awalnya, Anda dapat menyesuaikan eksposur, tetapi lebih banyak ketukan membuat Anda memfokuskan dan menyeimbangkan opsi.

Kontrol lebih lanjut bersembunyi di tombol di sebelah kanan, memungkinkan Anda untuk beralih tingkat grid dan roh, pengambilan lokasi, dan RAW, bersama dengan beralih mode kamera. Pengatur waktu, stabilizer, slow motion  (untuk eksposur lama), dan opsi jika kita senyum auto memfoto.

Meskipun lebih tua dari Obscura 2 untuk kontrol manual, Camera + 2 melakukan pekerjaan yang baik untuk menyeimbangkan aksesibilitas dan daya. Tetapi membuatnya menjadi permainan untuk ruang pengeditan dengan berbagai filter, opsi pemangkasan, dan alat penyesuaian. Pendeknya Anda disematkan ke filter tertentu, tidak ada yang mengancam Snapseed di sini. Tetapi jika Anda lebih suka solusi lengkap untuk aplikasi mandiri, Camera + 2 adalah kamera dan editor gabungan yang luar biasa untuk iOS.


12. Mextures
Berikan grit dan gandum pada foto Anda


Kamera pada smartphone yang  tanpa henti menuju ke satu arah, dengan setiap generasi baru menawarkan foto yang lebih tajam dan lebih detail. Sebagian besar, itulah yang kita inginkan.

Pada akhirnya aplikasi filter, Mextures secara sengaja menambahkan kekurangan pada foto iPhone yang masih asli: grit, grain, grunge, tekstur, kebocoran cahaya, pemindaian film, gradien. Bahkan jepretan paling biasa pun bisa menjadi karya seni yang smob-smacking dengan kombinasi tambahan yang tepat.

Untungnya, Mextures memungkinkan Anda untuk bereksperimen. Penyesuaian ditambahkan sebagai lapisan non-destruktif individual yang dapat Anda atur hingga menemukan tampilan yang sempurna. Dan jika Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda gunakan lagi, itu dapat disimpan sebagai formula Mexture sekali-ketuk. Bisa kapan saja? Terapkan salah satu formula bawaan dan anggap Anda jenius dalam ber kreatif.

Dengan lapisan tanpa batas, efek campuran, lebih dari 150 tekstur dan 200 formula pada pemasangan awal - dan lebih banyak tersedia melalui IAP - Mextures adalah aplikasi sempurna untuk menghadirkan kedalaman, kepribadian, dan individualitas pada foto digital.


13. VSCO
Pilihan terbaik untuk simulasi film klasik ...


Seperti Instagram, VSCO memadukan komunitas online, kamera, dan pengeditan - tetapi yang paling menarik adalah filternya, yang meniru berbagai film klasik. Mereka juga tersedia untuk desktop, tetapi kamu bisa mendapatkan pilihan secara gratis dalam aplikasi seluler, dan siapa pun dapat mneerapkan ke foto dengan sekali ketuk.

Tentu saja, VSCO menawarkan lebih dari sekadar aplikasi filter: saat mengambil snap dengan kamera atau memuat foto, Anda dapat melakukan semua jenis pengeditan. Alat-alat VSCO mudah, tetapi ideal untuk penyesuaian cepat, skew, dan Anda dapat dengan cepat mengubah warna kulit, menambahkan warna kulit  dan bereksperimen dengan sketsa. Dimungkinkan untuk menyesuaikan urutan alat, juga, menyediakan akses yang lebih cepat ke alat yang sering Anda gunakan. Pengeditan nanti dapat disempurnakan lebih lanjut dengan membuka gambar yang dimaksud dari tab Studio VSCO.

Sisi komunitas tidak memiliki kemahiran Instagram, tetapi Anda masih dapat mengikuti dan diikuti. Tidak seperti biasanya, ada juga tingkat keanggotaan berbayar, VSCO X. Untuk Rp. 300 ribu per tahun, Anda akan mendapatkanyang sudah  pro, alat tambahan (perbatasan; menyimpan kombinasi penyesuaian yang sudah di setting sendiri untuk banyak filter. Dan jika anda mempunyai dana lebih,anda bisa membelinya paket preset, beberapa di antaranya dengan mudah ditujukan untuk genre fotografi tertentu seperti potret dan lanskap.



14. Retrospecs
Ubah foto Anda menjadi pixel art ...


Apa yang sekarang orang sebut sebagai retrogaming graphics adalah hanya grafis - dulu, komputer dan konsol tidak cukup kuat untuk menampilkan lebih dari beberapa piksel berwarna mengerikan. Namun, estetika tetap menjadi favorit perusahaan, untuk warna nostalgia tetapi juga karena karya seni tersebut menonjol di era fotografi HDR beresolusi tinggi. Retrospecs menata ulang foto Anda seolah-olah mereka telah melakukan di waktu lama.

Retrospeksi melampaui orang-orang sezamannya. Tentu, Anda bisa mengetuk filter dan selesai. Selain itu, ketika Anda bisa bermain-main dengan mode gundukan, memproses video.
Di Android? Cobalah Lab Foto 8Bit yang bisa dibandingkan secara luas.


15. Pic collage
Cara yang bagus untuk membuat kolase ...


Aplikasi praktis ini membantu Anda membuat kolase dari foto favorit Anda - dan dengan sedikit usaha yang sangat menarik. Tapi ini juga dipasangkan dengan set fitur serbaguna, yang menawarkan fleksibilitas mengenai apa yang akhirnya Anda hasilkan ke perangkat Anda atau media sosial.

Anda dapat membuat kartu, tata letak bentuk khusus, atau kisi. Yang terakhir adalah opsi yang sebagian besar pengguna akan tertarik. Pilih sekelompok gambar dan aplikasi menyarankan tata letak. Anda dapat memilih sesuatu yang berbeda, bercampur dengan apa yang disediakan, atau memilih untuk memulai dengan kanvas kosong dan menyisipkan gambar satu per satu.

Layout dapat diubah, seperti halnya warna latar belakang. Tetapi ada banyak alat pengeditan lainnya yang bersembunyi: penyesuaian gambar; stiker; teks; animasi entri; bahkan mencoret-coret bentuk bebas. Secara mengesankan, Anda dapat menambahkan tiga video ke kisi Anda juga, seandainya citra yang tidak bergerak tidak lagi memotongnya untuk Anda dan teman Anda.

Gratis, ada batasan - tanda air yang dipaksakan, dan akses terbatas ke stiker dan latar belakang. Tetapi satu pembelian dalam aplikasi dua quid selamanya menghilangkan yang sebelumnya .


16. Touch Retouch
Cara tercepat untuk menghapus objek yang tidak diinginkan ...


kehidupan fotografer mana pun adalah tentunya tidak suka pada objek yang tidak diinginkan - hal yang tidak Anda perhatikan pada saat hunting , tetapi pada ulasan itu merusak bidikan yang sebaliknya. Banyak aplikasi di ponsel menyediakan cara untuk menghilangkan noda yang tidak sedap dipandang, tetapi TouchRetouch dirancang khusus untuk tugas tersebut.

Tingkat fokus ini meningkatkan TouchRetouch di atas rekan-rekannya. Anda  bisa mendapatkan berbagai alat, masing-masing dioptimalkan untuk penghapusan objek jenis tertentu. Ini berarti untuk ketidaksempurnaan kecil, kerana mungkin cukup untuk menghilangkannya. Garis (seperti kabel daya) ditangani dengan menggunakan alat khusus mereka sendiri. Dan untuk penyesuaian manual lainnya, ada masking dan cloning. Ini semua berfungsi untuk foto 360 derajat, juga.

Hingga taraf tertentu - dan terutama ketika menggunakan alat yang lebih otomatis - Anda seharusnya tidak mengharapkan kesempurnaan. Anda tidak akan mendorong layar ponsel Anda beberapa kali untuk mendapatkan jenis bidikan yang diperbaiki yang dapat Anda kirimkan ke editor majalah. Tetapi untuk perbaikan cepat untuk memposting di media sosial, atau editor manual saat Anda siap untuk melakukan usaha.


17. Imaengine Vector
Saatnya membuat seni vektor ...


Anda akan menemukan banyak lapisan dalam Imaengine Vector, tergantung pada seberapa dalam Anda menggali. Pada intinya, ini adalah aplikasi filter foto. Anda memuat foto, ketuk prasetel, dan kemudian kagumi karya seni vektor Anda.


Deskripsi itu tidak terlalu hiperbola daripada yang mungkin Anda pikirkan. Presetnya benar-benar luar biasa, menggemakan sketsa buku komik, cat minyak, gambar rotoscoping, dan sketsa. Jika semua aplikasi yang ditawarkan, kami sarankan Anda mempunyai dana

Tapi Imaengine Vector melangkah lebih jauh. Setiap preset memiliki bilah geser untuk menyesuaikan detail, garis, dan palet. Di Mosaic, hapus batas dan Anda mengambil digital dengan cat air. Seret penggeser detail ke kiri di Penetasan untuk beralih dari menggambar tinta presisi ke coretan abstrak. Selain itu, ada editor grafis vektor penuh jika Anda ingin sepenuhnya masuk lebih detail.


18. sok-edit
Aplikasi terbaik untuk kolase bentuk bebas ...


Aplikasi pengeditan foto terbaik Sok

Di tempat lain dalam pertemuan ini, kami menampilkan Pic Collage, sebuah aplikasi yang unggul dalam menempatkan foto ke dalam kisi yang dapat diedit. Tetapi jika kata ‘kolase’ untuk Anda membangkitkan gambar dengan senang hati meretas foto dengan gunting, dan menampar cut-out bersama dengan lem, Anda perlu salinan sok-edit.

Aplikasi ini ramah, tombol tebal yang berbunyi bip saat ditekan. Muat foto, ketuk cut dan Anda dapat memotong bagian dengan menyeret jari. Setiap bagian individual dapat dipindahkan, dikloning, dibalik, dan dihapus. Objek teks dapat ditambahkan dan dimanipulasi dengan cara yang sama.

Gratis, Anda bisa bekerja dengan tiga ‘lapisan’, tetapi IAP satu kali menghilangkan batasan itu - bersama dengan watermark. Satu-satunya kelemahan nyata adalah font soliter dan pixelated alat teks, dan ketidakmampuan untuk menyimpan kolase berlapis untuk dikerjakan ulang nanti.

Selain itu, Anda mungkin menganggap sok-edit agak kasar dan siap, tetapi itulah intinya. Jika Anda menginginkan presisi dan geometri, Pic Collage ada untuk itu. Untuk kesenangan dan kesegeraan yang menggemakan bekerja dengan kertas, sok-edit adalah unduhan yang harus dimiliki.


19. Retrica
Pilihan kamera mainan yang bagus ...


Aplikasi kamera ini memperoleh feed sosial yang jelas mementingkan diri sendiri selama perubahan besar pada tahun 2018. Pembuatnya mungkin juga telah menuliskan "kami benar-benar ingin menjadi Instagram untuk selfie" di layar. Untungnya, bit kamera Retrica tetap jauh lebih menarik.


Anda mendapatkan filter-filter hebat, beberapa di antaranya point-and-clicker. Ada banyak, jadi untungnya daftar seleksi dapat dikelola; jika Anda tidak yakin apa yang harus dipilih - atau suka kejutan - ada tombol untuk memilih filter acak sebelum Anda memotret.

Yang kerennya ni Anda dapat menangkap video pendek dan GIF animasi, dan ada opsi kolase juga. Itu memotret foto ke dalam kisi yang dipilih pengguna pada interval yang telah ditentukan sebelumnya. Gambar yang dihasilkan sering terlihat indah, dan berhasil memberikan kesan waktu dengan cara yang jauh lebih menggugah dan mengasyikkan daripada gambar yang bergerak.

Terlepas dari apa yang Anda bidik, dimungkinkan untuk membuat stiker, coretan dan teks pada hasil akhirnya sebelum menyimpannya ke perangkat Anda atau memfokuskannya. Jadi, sementara Anda mungkin ingin menghindari sisi sosial Retrica, dapatkan di ponsel Anda untuk yang lainnya.



20. Plotaverse
Buat cinemagraphy dari hasil editing gambar yang ada ...


Anda mungkin akrab dengan cinemegraphy - foto diam dengan area terisolasi dari konten animasi yang diputar dalam satu lingkaran. Mereka populer untuk menunjukkan air yang mengalir atau bilah rumput yang berkedip-kedip di pemandangan yang statis. Kreasi semacam itu biasanya dimulai sebagai serangkaian gambar diam atau rekaman video, tetapi Plotaverse bekerja secara terbalik, memungkinkan Anda memasukkan gambar diam yang ada nya dengan gerakan ajaib.

Saat memuat foto, Anda mengetuk titik jangkar dan menarik garis animasi. Bagian kunci sebelumnya dari gambar, dan yang terakhir menentukan ke arah mana - dan seberapa jauh - segmen harus bergerak. Anda harus berhati-hati saat membuat 'plotagraf', karena mudah membuat berantakan. Tetapi dengan meningkatnya penguasaan merencanakan Anda, bahwa seiring dengan kecerdasan aplikasi memungkinkan Anda membuat awan yang mengepul dan pola arsitektur geometris animasi yang memukau.

Konsepnya luar biasa, dan hasil akhirnya bisa fantastis. Sayangnya, aplikasi telah vakum dari IAP dan jejaring sosial. Tetap saja, tinggal di dalam tab Plotagraph dan Anda akan menemukan cara yang menarik untuk menambahkan kehidupan baru ke jepretan lama.


21. EyeEm
Cara praktis untuk snap dari smartphone dan foto bisa dijual..


Untuk beberapa hal, EyeEm menyerupai Instagram yang lurus. Sama seperti jejaring sosial untuk para fotografer, EyeEm awalnya tampak berfokus pada membangun komunitas yang suka berpikiran sama - tetapi itu menambah daya tarik untuk membantu Anda menghasilkan uang dari usaha kreatif Anda.

Daftar dan Anda dapat mengambil gambar menggunakan kamera internal, atau memuat yang sudah ada. EyeEm mencakup fungsi pengeditan bawaan: beberapa filter; alat penyesuaian; tanam. Tidak ada yang mengancam Snapseed di dunia ini, tetapi cukup untuk menyelaraskan foto sebelum Anda membaginya dengan semua orang.

Namun, seperti yang disebutkan, undian besar adalah potensi untuk menjual foto Anda. Secara alami, Anda berada di 'jarum di wilayah tumpukan jerami' - ini adalah lotere apakah Anda akan menjadi besar. Tetapi jika Anda mengumpulkan pengikut dan orang yang tepat melihat Anda, siapa tahu?

Ketika Anda menjual sesuatu, EyeEm membagi hasil dengan Anda 50/50; dan sementara itu, Anda dapat mempelajari 'misi' yang mendorong Anda untuk menebak tema tertentu, memberikan hadiah ke entri terbaik.



Android Apps Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "21 Aplikasi Edit Foto untuk Aktifitas Snap Photographer di Media social"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel