Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request 30 Animasi Costum boot Terbaik Install Poco F1 - Jalandollar.com

30 Animasi Costum boot Terbaik Install Poco F1

30 Animasi Costum boot Terbaik  Install Poco F1

Ikutin panduan untuk cara penginstalannya di Poco F1

Xiaomi Poco F1 / Pocophone F1 adalah salah satu smartphone paling sukses dari Xiaomi. Ini menawarkan banyak fitur dengan harga yang jauh lebih murah. Hal ini dapat disatukan dengan OnePlus One asli yang diluncurkan kembali pada tahun 2014. Ponsel ini populer di kalangan pengguna ROM kustom maupun pengembang karena harganya yang terjangkau. ROM khusus tidak lengkap tanpa animasi boot yang tepat dari pilihan pengguna. Karena itu, kami telah menyusun beberapa animasi boot terbaik untuk Poco F1 untuk membantu para pengguna yang suka dan senang untuk animasi pada layer boot

Poco F1 / Pocophone F1 adalah ponsel cerdas yang direkomendasikan di bawah 5 jutaan pada tahun 2018. Bahkan pada tahun 2019, harganya lebih baik daripada pesaing karena pemotongan harga baru-baru ini yang membawa harga turun menjadi 3 jutaan. Meskipun demikian, tidak hanya harga murah yang membuatnya menarik tetapi juga perangkat keras yang Anda dapatkan yang tidak akan bertambah tua dalam waktu dekat.

Ponsel ini dilengkapi dengan IPS LCD 6,18 inci FHD + (1080 x 2246 piksel) dengan ~ 403 ppi dan rasio aspek 18: 7: 9. Layar dilindungi oleh Gorilla Glass versi yang tidak ditentukan dan memiliki fitur yang luas juga. Kedudukan ini juga memiliki modul pengenalan wajah inframerah bersama kakap 20MP dengan aperture f / 2.0. Sedangkan untuk desain, ponsel olahraga unibody plastik dengan tombol power dan volume di sisi kanan. Soket headphone terletak di bagian atas bersama dengan mikrofon sekunder, sedangkan speaker, mikrofon utama, dan port USB Type-C terletak di bagian bawah.

Bagian belakang Poco F1 mencakup pengaturan dua kamera yang terdiri dari sensor primer 12MP dengan apertur f / 1.9 dan sensor kedalaman 5MP sekunder dengan apertur f / 2.0 untuk bidikan potret. Di bawah modul kamera, telepon ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari tradisional meskipun sistem pengenalan wajah inframerah terletak di bagian depan. Di bawah tenda, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6GB / 8GB dan ROM 64GB / 128GB GB. Penyimpanan dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD.

Ponsel ini diluncurkan dengan MIUI 10 berdasarkan Android Oreo tetapi kemudian diperbarui ke Android Pie. Diharapkan juga untuk menerima pembaruan Android Q beberapa waktu kemudian setelah rilis resmi. Terakhir, baterai 4.000 mAh menjalankan pertunjukan dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Apa itu Costum Boot?
Jika Anda tidak mengetahui animasi boot khusus, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa harus menginstalnya terlebih dahulu. Sebagai permulaan, animasi boot khusus memberikan tampilan unik pada Poco F1 Anda atau smartphone apa pun saat boot. Stok ROM ponsel mencakup animasi boot reguler merek yang mungkin sama di semua produk mereka atau berbeda dengan serangkaian produk. Jadi, jika Anda ingin ponsel Anda memiliki sesuatu yang berbeda untuk menonjol di kalayak masyarakat, maka animasi boot custom adalah cara yang harus dilakukan.

Animasi boot khusus dapat dibuat oleh siapa saja dengan alat yang sesuai. Tetapi jika Anda tidak tertarik untuk membuat sendiri, Anda dapat mengunduh yang sudah dibuat oleh seseorang. Animasi boot custom dapat ditemukan di banyak forum seperti XDA Developers, namun memakan waktu untuk mencarinya. Karenanya, untuk membantu Anda, kami telah menyusun daftar animasi boot terbaik untuk Poco F1 Anda.

Animasi boot yang terdaftar di bawah ini dapat diinstal pada smartphone lain juga. Tetapi mereka tidak boleh memiliki resolusi lebih dari FHD + karena animasi boot ini dibuat untuk perangkat dengan resolusi kurang dari FHD +.

Bagaimana cara menginstal animasi boot?

Untuk Syaratnya>>

  • Animasi booting yang tercantum dalam pos ini dapat diinstal di Poco F1 atau smartphone lain dengan FHD + atau resolusi lebih rendah.
  • Anda harus memiliki custom ROM berbasis AOSP seperti Pixel Experience, Resurrection Remix, dan lainnya yang diinstal pada smartphone Anda.
  • ROM kustom yang diinstal harus di-root agar dapat mengakses direktori sistem.
  • Pengelola file apa pun yang memungkinkan Anda mengakses direktori root.

Untuk Langkahnya>>

  • Ganti nama file animasi boot yang diunduh menjadi bootanimation.zip.
  • Arahkan ke direktori root ponsel Anda menggunakan file manager pilihan Anda.
  • Buka system-> media dan buat cadangan file stock bootanimation.zip Anda dengan menyalin / memindahkannya ke tempat yang aman.
  • Sekarang, salin / pindahkan file animasi boot download yang telah diubah namanya ke direktori ini.
  • Setelah selesai, periksa animasi boot kustom yang baru Anda instal dengan me-reboot ponsel Anda.

Boot Animasi untuk Poco F1 / Pocophone F1

Kami telah memilih  30 animasi boot favorit kami dari daftar 160. Meskipun kami hanya memilihnya beberapa saja, Anda dapat mendownload seluruh daftar dibawah posting ini.
Catatan: Kredit untuk animasi boot ini diberikan kepada mauam, anggota senior XDA Developers.
Hexagon
ini adalah desain hexagon animasi berwarna putih sederhana namun indah yang akan bersinar pada layar boot Poco F1 Anda.

Polaroid
Ini mereplikasi animasi boot dengan Polaroid yang dilingkari dan berwarna-warni.
Splash
Seperti namanya, titik-titik kecil terakumulasi seperti jaring untuk membawa percikan visual.

Cuts
Ini menyerupai permainan ninja terkenal. Objek lingkaran akan ditikam dari berbagai sisi dan membentuk segitiga. Tampaknya sudah lengkap.

Darth Vader
Animasi Darth Vader yang cantik - karakter fiksi dari franchise Star Wars.

Stormtrooper
Ini adalah karakter fiksi dalam Waralaba Star Wars.

BB-9E
Sebuah animasi yang indah dari Star Wars: Episode VIII The Jedi toy line terakhir. Ini fitur kepala kubah squarer khas dan sensor berwarna merah.

Optimus
Penggemar Transformers akan senang menempatkan animasi boot ini di perangkat Poco F1 mereka. ini didasarkan pada karakter fiksi dari Transformers Optimus.

Deus Ex
Ini mencerminkan seri video game role-playing yang terkenal - Deus Ex. Ini pertama kali dirilis pada tahun 2000 dan dikembangkan oleh Eidos Montreal.

Zelda
Ini didasarkan pada seri video game lain - The Legend of Zelda. Ini akan terlihat cukup klasik dengan elemen segi enam warna.
Zelda-Bootanimation

Sonic
Animasi boot yang dirancang dengan indah dengan berbagai elemen animasi. Ini menunjukkan Sonic the Hedgehog adalah karakter judul dari seri video game Sonic the Hedgehog.

LEGO
Animasi boot LEGO mewakili merek bangunan mainan yang terkenal. Permainan ini didasarkan pada batu bata plastik yang saling terkait. Animasi boot adalah kombinasi dari empat blok LEGO berwarna berbeda.

Westworld
Ini didasarkan pada seri fiksi ilmiah Amerika yang terkenal yang dibuat oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Seperti kebanyakan animasi boot dalam daftar, Westworld juga memiliki keterikatan dengan masa lalu.


Hexagon  2
Desain abstrak berdasarkan bentuk heksagonal dan membentuk segi enam yang lebih besar. Ini juga menyerupai sarang lebah sampai batas tertentu. Ini adalah animasi boot yang sederhana dan berkelas untuk pengguna.


Conectt
ConectDots akan menjadi nama lain untuk animasi boot ini. Kawat melalui mesh membuatnya artistik dan megah.

Circle Flow
Animasi boot yang penuh warna namun menarik berdasarkan bentuk lingkaran. Ini adalah jenis animasi ilusional yang dapat membuat boot Poco F1 anggun.

Colorful Loop
Seperti namanya, ini adalah animasi boot yang menarik yang menghadirkan tampilan gagah. Ini adalah favorit kami di antara banyak.

Cut 2
Animasi Cut lain dengan mengiris lingkaran menjadi bentuk pentagon. Ini merupakan warna putih saja.

Hexa Explosion
Ini adalah animasi karismatik dengan elemen biru neon. Ini bisa menjadi kombinasi sempurna untuk Poco F1.

Biker
Ini adalah animasi boot yang sangat baik untuk biker yang suka menyesuaikan Poco F1 mereka seperti bikers. Tidak tertahankan bagi mereka yang suka berkeliaran di sepeda motor mereka.

Comet
Anda mungkin telah melihat animasi serupa di web berkali-kali, tetapi kali ini Anda dapat menerapkannya sebagai animasi boot Anda.

Infinite
Ini adalah animasi tanpa akhir dengan gelembung yang muncul.

Flowbow
Ini adalah animasi boot yang licik berdasarkan formasi pelangi. Perpaduan sempurna antara garis dan lingkaran membuatnya bahkan lebih menyenangkan.
Download Now

Loading
Tampaknya didasarkan pada stok animasi boot Android Lollipop 5.0. Satu-satunya perbedaan adalah warna dan lingkaran kosong.

Bubbles
Animasi balon sederhana menggunakan warna putih sederhana.

Line
Animasi berbasis garis sederhana. Animasi fluidic dari garis-garis ini menunjukkan pembentukan gelombang.

Blink
Animasi boot sederhana namun menyentuh. Ini adalah bentuk lain dari menghubungkan animasi titik.

Glitch Circle
Lingkaran kesalahan membentuk animasi yang menarik. Akan terlihat bagus di layar Poco F1

Glitch Triangle
Seperti halnya Glitch Triangle, Glitch Circle juga menghadirkan animasi boot yang menarik. Itu dapat dengan mudah diterapkan ke Poco F1.
Glitch Square
Tidak ada yang lebih baik dari animasi formasi dari kotak sederhana. Ini hanyalah cara terbaik untuk memanfaatkan bentuk tunggal untuk membentuk efek animasi yang menyenangkan.

Ada lebih dari 160+ animasi booting yang tersedia untuk Poco F1. Jika Anda ingin mem-flash animasi boot tersebut, pastikan untuk mengunduhnya dari sini. Selain itu, Jika Anda mendapatkan kesalahan saat memasang animasi boot di Poco F1, beri tahu kami melalui komentar di bawah ini Android Tips dan Trik Tutorial

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "30 Animasi Costum boot Terbaik Install Poco F1"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel