Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Honor Vision Smart TV dengan HarmonyOS akan segara diluncurkan di Cina - Jalandollar.com

Honor Vision Smart TV dengan HarmonyOS akan segara diluncurkan di Cina

Honor Vision Smart TV dengan HarmonyOS   akan segara diluncurkan di Cina

Android HarmonyOS.
Huawei secara resmi meluncurkan alternatif Android HarmonyOS. Sekarang perangkat pertama telah diumumkan, yang datang dengan sistem operasi baru. Ini adalah TV pintar "Honor Vision", yang akan segera tersedia di pasar Cina.

Smart TV tersedia dalam dua versi, satu Honor Vision dan lainnya Honor Vision Pro. Kedua TV memiliki layar 55 inci yang dapat menampilkan konten dalam resolusi 4K. Layar menempati 94 persen area di bagian depan Smart TV. Selain High Dynamic Range (HDR), metode pemrosesan gambar "Resolusi Super", peredupan lokal, peningkatan kontras dinamis, dan manajemen warna otomatis didukung. Versi Pro memiliki kamera 1080p yang dapat ditarik untuk alasan visual.

Di dalam Smart televisi, prosesor quad-core Honghu 818 tertanam untuk diproses. Chip ini terdiri dari dua inti A73 dan dua A53. Unit grafisnya adalah GPU Mali-G51. Selain itu, chip AI telah terintegrasi ke dalam perangkat yang membuat Smart TV mampu mengenali wajah dan gerakan.

2019
TV adalah perangkat pertama yang diumumkan dengan sistem operasi Huawei HarmonyOS. Perangkat lunak HarmonyOS baru-baru ini diluncurkan selama Huawei Developer Conference (HDC) yang diluncurkan sebagai alternatif untuk OS Android. Sebelumnya sementara di bawah pengembangan itu dikenal sebagai "Ark OS" dan "Hongmeng". Selain antarmuka pengguna baru, HarmonyOS hadir dengan kemampuan lintas platform. Sebagai contoh, adalah mungkin tanpa masalah untuk menghubungkan Visi Kehormatan dengan smartphone.

Pengiriman televisi pertama akan dimulai dari 15 Agustus, pertama di China. Sementara versi standar Honor Vision dihargai CNY 3,799 (kira-kira Rp. 8 jutaan), versi pro dengan kamera pop-up akan dikenakan biaya CNY 4,799 (kira-kira Rp. 10 jutaan). Sudah siap untuk pre-order via Vmall (Chinese E-store)

populer Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Honor Vision Smart TV dengan HarmonyOS akan segara diluncurkan di Cina"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel