Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request 7 + Tips Trik Adsense yang akan segera di Approval oleh google - Jalandollar.com

7 + Tips Trik Adsense yang akan segera di Approval oleh google

7 + Tips Trik Adsense yang akan segera di Approval  oleh google


Halo teman-teman! Selamat datang di blog jalandollar.com. Jadi dalam artikel ini hari ini kita akan berbicara tentang Bagaimana Trik Persetujuan Adsense. Apakah kalian tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan Persetujuan Adsense saat ini. Tetapi saya akan menceritakan beberapa tips dalam artikel ini. Dengan bantuan kami, kalian dapat dengan mudah mendapatkan Persetujuan Adsense untuk blog atau situs web Anda. Jadi kita akan tahu semua hal ini di artikel ini. Jadi tetap disini artikel ini untuk mengetahui lebih detail.

Apa itu Adsense dan mengapa itu penting untuk blog kita?
Seperti yang kalian ketahui, dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Persetujuan Adsense. Tapi sebelum itu kita tahu apa itu Adsense? Jadi izinkan saya memberi tahu Anda bahwa Adsense adalah platform iklan. Adsense ini adalah produk Google sendiri. Anda dapat menggunakannya secara gratis. Tetapi untuk menggunakannya, Anda harus mengikuti beberapa aturan Adsense ini.

Sekarang mari kita bicara tentang mengapa Adsense ini penting. Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa Adsense ini sangat penting untuk Blogger dan YouTube. Karena dengan bantuannya kita dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan duduk bekerja di rumah.

Apa itu Persetujuan Adsense?
Jadi di atas kita tahu tentang Adsense ini. Jadi sekarang kita akan tahu tentang Persetujuan Adsense. Jadi seperti yang saya katakan kepada kalian bahwa kami dapat menghasilkan uang dengan bantuan Adsense ini. Tetapi kita harus mengikuti beberapa aturan. Jadi izinkan saya memberi tahu Anda bahwa jika Anda memiliki blog atau situs web dan saluran YouTube, maka Anda harus memonetisasi blog kalian dengan Adsense untuk menampilkan iklan di video atau konten Anda. Untuk ini, Anda harus mengambil Persetujuan untuk blog Anda dari Adsense, sehingga Anda dapat memiliki iklan ditampilkan di blog kamu, sehingga kita bisa mendapatkan uang.

Tips & Trik Persetujuan Adsense
Jadi jika kamu seorang blogger atau menjalankan situs web dan kamu ingin blog Anda disetujui oleh Adsense, maka untuk ini, saya akan memberi tahu kamu tentang beberapa aturan khusus Adsense di bawah ini.

jadi saya akan memberi tahu kamu, dan ini hanya untuk blog dan situs web. Jika Anda berada di YouTube maka artikel ini bukan untuk Anda. Jadi jika Anda khawatir untuk Persetujuan Adsense dan tidak mendapatkan persetujuan. Jadi teruslah membaca artikel ini sampai yang terakhir.

1. Template Untuk Persetujuan Adsense
Blog kamu ada di Blogger atau di Wordspress . Persetujuan Adsense tersedia di kedua platform, pertama-tama, kamu harus menggunakan template yang bagus untuk blog kamu sendiri. Juga template harus Ramah Adsense dan Responsif. Ngomong-ngomong, Anda akan mendapatkan banyak template di Internet secara gratis. Tetapi saya akan memberi tahu kamu bahwa kamu harus selalu menggunakan Template Premium. Agar  Persetujuan Adsense tersedia dengan cepat.

2. Halaman Untuk Persetujuan Adsense
Sekarang sampai halaman (page). Jadi izinkan saya memberi tahu Anda bahwa jika Anda menginginkan Persetujuan Adsense, maka kamu harus membuat beberapa halaman di blog Anda. Google Adsense yang baru saja diperbarui.

Yang harus kamu buat di halaman  halaman ini adalah Hubungi Kami, Tentang Kami, Kebijakan Privasi, dan About. Halaman ini sangat penting untuk blog kamu. Dan juga, semua halaman ini harus dibuat dengan benar.

3. Costum Blog Untuk Persetujuan Adsense
Penyesuaian Blog juga memainkan peran yang sangat besar untuk Persetujuan Adsense. Saat Anda memasang templat di blog. Setelah itu harus dipasang dengan baik, seperti Menu Utama, Logo Blog dll. Jika semua ini sudah dilakukan maka baca lah dibawah ini

4. Broken Link Untuk Persetujuan Adsense
Sekarang kita akan berbicara tentang Tautan Rusak. Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa ini adalah tautan yang tidak berguna. Berarti tidak ada yang terbuka saat membuka tautan itu, hanya menunjukkan kepada Anda kesalahan  error 404. Jadi, Anda harus memeriksa Tautan Rusak ini di blog Anda sebelum mengajukan permohonan Adsense. Jika Tautan Rusak ini tersedia di blog Anda. Jadi, Anda harus menghapusnya dari blog Anda. Kalau tidak, Anda tidak akan mendapatkan Persetujuan Adsense.

5. Domain & Subdomain Untuk Persetujuan Adsense
Seperti yang kalian ketahui, jika Anda ngeblog, maka Anda membutuhkan domain untuk blog Anda. Ngomong-ngomong, banyak blogger tahu bahwa untuk menigkatkan dengan cepat, Anda harus membeli domain. Jadi, jika Anda memiliki domain, saatnya mulai ngeblog dengan professional.

Tapi sekarang mari kita bicara tentang Subdomain. jika Anda membuat blog Anda di Blogger maka Anda mendapatkan Subdomain gratis di sana. Yang terjadi sebagai .Blogspot. Orang mengatakan bahwa Persetujuan Adsense tidak tersedia di situs subdomain ini. Tapi saya katakan itu juga bisa disetujui. Untuk ini, Anda tidak bisa hanya mengajukan permohonan untuk AdSense dari URL. Ketika blog Anda akan mendapatkan tombol Singup dari Adsense, maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk Persetujuan Adsense dengan mengkliknya.

6. Google Search Console & Sitemap

Jadi kita akan membicarakan sesuatu yang berbeda. Jadi ketika blog atau situs web Anda benar-benar siap dengan iklan, maka Anda harus mengirimkan situs Anda di Google Search Console ini. Anda juga harus menambahkan sitemap blog atau situs web Anda di Google Search Console ini. Dengan bantuan ini Google menjangkau situs Anda dengan cepat dan situs Anda muncul di mesin pencari Google. Juga, dengan bantuan Peta Situs ini, artikel Anda dikirim ke Google dengan cepat, sehingga menaikkan peringkat artikel Anda.

7. Konten & Gambar Untuk Persetujuan Adsense
Konten sangat berarti bagi Persetujuan Adsense. jika Anda harus mengambil Persetujuan Adsense, maka Anda harus menulis setidaknya 15 artikel di blog atau situs web Anda dan setiap artikel harus memiliki setidaknya 500 kata. Juga artikel apa pun yang Anda tulis harus Bebas Plagiarisme. Berarti artikel Anda tidak boleh disalin.

Sekarang saya akan memberi tahu Anda tentang gambar. Setiap kali Anda akan menulis artikel. Jadi, Anda harus menggunakan gambar dalam artikel itu. Jangan download dan gunakan dari situs mana pun. Jika tidak, Teguran hak cipta juga dapat terjadi di blog Anda. Anda dapat membuat gambar ini dengan bantuan Picsart di ponsel Anda dan Photoshop di komputer Anda atau pun download di tempat gratisan seperti pixabay.

Kebijakan Konten Untuk Persetujuan Adsense
Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menulis artikel dalam bahasa apa pun. Apakah itu dalam bahasa indonesia atau Inggris atau Bangla, Anda dapat menulis artikel dalam bahasa Anda. Tetapi siapa pun yang akan menulis artikel, subjek itu mengikuti kebijakan Adsense. Jadi, pada topik apa Anda tidak menulis artikel seperti dibawah ini

Pelecehan Seksual Anak & Pedofilia, Tema Dewasa dalam Konten Keluarga, Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, Konten Ilegal, Spesies Terancam Punah atau Terancam Punah, Mengaktifkan Perilaku Tidak Pantas, Konten Misrepresentatif, Perangkat Lunak Berbahaya atau Tidak Diinginkan, Konten Berbahaya atau Merendahkan, Konten Berbahaya Secara Seksual. Tetapi jika Anda terpaksa menulis artikel seperti itu anda tidak akan mendapatkan persetujuan adsense.

Kesimpulan-
Bagaimana kalian menyukai artikel ini dari Trik Persetujuan Adsense. Anda harus memberi tahu dengan berkomentar di kotak komentar di bawah ini. Atau jika Anda ingin memberikan saran, Anda dapat membagikan pendapat Anda dengan kami di kotak komentar di bawah ini.
Terima kasih

bloger Tips dan Trik

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "7 + Tips Trik Adsense yang akan segera di Approval oleh google"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel