Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Apple Secara Resmi Mengganti Nama iOS di iPad: Meet iPadOS - Jalandollar.com

Apple Secara Resmi Mengganti Nama iOS di iPad: Meet iPadOS

Apple Secara Resmi Mengganti Nama iOS di iPad: Meet iPadOS

pembaruan sistem operasi ipad

Pembaruan sistem operasi iPad berikutnya tidak akan diberi nama iOS.
Apple hanya memberi iPad nama OS sendiri: meet iPadOS.

Craig Federighi membuat perubahan resmi di WWDC 2019, setelah kebocoran sebelumnya hari ini. Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang iPadOS.

A new Home
Perubahan dimulai di layar beranda, tempat Apple memanfaatkan lebih banyak ruang itu, dengan kisi-kisi ikon yang lebih rapat untuk lebih banyak aplikasi. Anda juga dapat meluncur di Tampilan Hari Ini dari sisi kiri, sehingga Anda dapat melihat widget seperti Waktu, Kalender, Foto.


Multitasking ditingkatkan
iPadOS akan meningkatkan aplikasi slide-over. Dalam perangkat lunak baru, Anda dapat memiliki satu set aplikasi slide-over yang terlihat seperti setumpuk kartu yang dapat Anda lompati, daripada terus-menerus mengeluarkan satu, menemukan yang lain dan seterusnya.

Selanjutnya, menyeret dan menjatuhkan item di antara aplikasi multi-tugas akan lebih mudah. Demonstrasi di keynote WWDC bergerak sangat cepat dan lancar sehingga kita perlu waktu dengannya untuk mengenalnya.

Dan bagi mereka yang ingin memanfaatkan satu aplikasi, Anda sekarang dapat menggunakan tampilan terpisah untuk membuka dua jendela aplikasi yang sama, berdampingan. Walaupun itu mungkin terdengar jelas, itu belum pernah terjadi sebelumnya, dan Anda sekarang dapat memiliki dua tab Safari yang terbuka di samping satu sama lain, atau dua dokumen Word, dan seterusnya dan seterusnya.

Memulai tampilan split dari aplikasi yang sama semudah menyeret keluar tautan atau item dari aplikasi tempat Anda berada dan menjatuhkannya di ujung iPad.

Mode Paparan Aplikasi baru memungkinkan Anda melihat semua instance aplikasi yang Anda gunakan, pada saat yang sama, dalam tampilan yang mirip dengan Ruang Aplikasi.

Kursor, plus gerakan untuk memotong salin dan tempel

Menulis dokumen di iPad akan lebih alami, karena Apple memikirkan kembali bagaimana kursornya akan bekerja. Meskipun perusahaan tidak mengungkapkan dukungan mouse atau touchpad pihak ketiga, sepertinya mereka telah membuat langkah besar ke arah itu dengan kursor yang sebenarnya dapat berinteraksi dengan Anda. Sekarang, kursor adalah objek yang dapat Anda seret dan jatuhkan, tidak hanya bergerak dengan ketukan.

Setelah Anda memilih dengan menekan dan menarik, gerakan menjepit 3 jari akan menyalin item di layar (dan dua penjepit 3 jari akan melakukan pemotongan). Dan ketika Anda sampai di tempat Anda ingin menurunkan konten itu, gerakan isyarat 3-jari menempel konten yang masuk. Membuat kesalahan? Geser ke kiri 3 jari akan dibatalkan, jadi Anda tidak perlu mengguncang layar raksasa Anda.

Apple Pencil menjadi lebih pintar dan mendapatkan alat screengrab

Apple mengurangi latensi stylusnya hingga lebih dari 50%, dari 20 milidetik menjadi 9 milidetik. Juga, palet pensil yang baru dan lebih baik akan memberi Anda lebih banyak pilihan warna dan alat, dan pengembang aplikasi pihak ketiga akan membuatnya sendiri, berkat API publik.

Menyeret Pensil Apple dari sudut layar akan membuka mode penurunan harga, yang memungkinkan Anda menandai screengrab dari apa yang Anda lihat.

File diperbaiki


Aplikasi File iPad juga mendapatkan beberapa tweak baru, tetapi mereka semua hal yang seharusnya sudah ada sejak hari pertama. Perubahan terbesar adalah dukungan untuk drive USB dan kartu SD, untuk mengimpor gambar.

Juga, File mendapat tampilan kolom, sesuatu yang diketahui Apple dari hari-hari di macOS. Ada juga berbagi folder iCloud Drive untuk kolaborasi, dan berbagi file SMB untuk pekerjaan perusahaan.

Safari mendapat "Penjelajahan kelas desktop"

Apakah Mobile Safari akan lebih seperti versi desktopnya tidak diketahui, tetapi Apple memamerkan bagaimana iPadOS Safari akan menarik versi browser desktop dari aplikasi web populer, termasuk Google Docs.

Safari juga mendapatkan pengelola unduhan, sehingga Anda dapat menemukan file yang Anda simpan dari internet. Untuk memanfaatkan Safari yang ditingkatkan ini, ada 30 pintasan keyboard baru.

Pengelola font

iPadOS akan mencoba dan menarik bagi pengguna pro yang ingin dipegang oleh Apple dengan memperkenalkan pengelola font.
iPad iphone Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Apple Secara Resmi Mengganti Nama iOS di iPad: Meet iPadOS"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel