Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Blu Bold N1 dengan layar 6,4 inci, sensor sidik jari layar, dan munculnya Helio P70 seharga 2.8 Jutaan - Jalandollar

Blu Bold N1 dengan layar 6,4 inci, sensor sidik jari layar, dan munculnya Helio P70 seharga 2.8 Jutaan

   Blu Bold N1 dengan layar 6,4 inci, sensor sidik jari layar, dan munculnya Helio P70 seharga 2.8 Jutaan
BOLD N1
Miami based low cost, produsen ponsel berbiaya rendah yang berbasis di Miami mengungkapkan jajaran smartphone premium baru mereka pada hari Senin. Bold N1 adalah perangkat pertama di jajaran baru. Perusahaan berencana untuk meluncurkan dua perangkat di segmen ini per tahun. Merek Bold menyimpang dari produk Blu tradisional karena menawarkan 'peningkatan Android yang dijamin' dan dua tahun pemeliharaan keamanan. Bold N1 juga terdiri dari material 'bermutu tinggi' dan menawarkan kemampuan perangkat keras kelas menengah ke atas.

 
Spesifikasi dan Fitur Blu Bold N1
Bold N1 menghadirkan layar AMOLED 6,4 inci dengan bentang resolusi 1080 x 2340 piksel. Ini meleset pada kamera selfie takik atau lubang punch tetapi mendapat pemindai sidik jari didalam layar. Desain ini memiliki rasio layar-ke-tubuh 92% dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Memberdayakan Bold N1 adalah 2,1 GHz octa-core MediaTek Helio P70 chipset dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan asli. Yang terakhir ini dapat diperluas melalui kartu microSD.

Bold N1 menggunakan pengaturan kamera double di bagian belakang. Lensa utama adalah sensor Sony IMX499 16 megapiksel dengan peringkat apertur f / 1.8. Ini bekerja bersama dengan sensor kedalaman 5 megapiksel dan lampu kilat LED. Pengaturan kamera pada N1 menawarkan pengguna dengan zoom digital 30x dan Mode Malam canggih. Sensor menggabungkan tiga gambar menjadi satu, sedangkan resolusi video standar adalah 1080 piksel pada 30fps. Kamera depan adalah unit pop-up 13 megapiksel dengan peringkat aperture f / 2.0. Ini fitur mode sudut lebar untuk menangkap selfie yang lebih baik.

Blu Bold N1 ditenagai oleh baterai 3.500 mAh dengan 18W Ultra Quick Charge. Perangkat mendukung pengisian nirkabel. Pilihan konektivitas standar termasuk USB Type-C, Wi-Fi dan Bluetooth. Smartphone berjalan pada Android 9.0 Pie out-of-the-box dan dijadwalkan untuk upgrade Android 10 di beberapa titik di masa depan.

Harga dan Ketersediaan Blu Bold N1
Blu Bold N1 dibanderol dengan harga  3.5 jutaan Rp. di Amazon. Blu telah mengumumkan diskon peluncuran Rp. 700 ribuan  untuk semua pembelian yang dilakukan di situs web resmi mereka. Ini adalah penawaran periode terbatas dan berlaku hingga persediaan masih ada. Perangkat yang tidak dikunci bekerja dengan semua operator utama di AS termasuk AT&T, T-Mobile dan Verizon. Smartphone ini tersedia dalam Raven Black.

populer Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

Belum ada Komentar untuk " Blu Bold N1 dengan layar 6,4 inci, sensor sidik jari layar, dan munculnya Helio P70 seharga 2.8 Jutaan "

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel