Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Cara Install iOS 13 Public Beta di iPhone Anda dengan benar + Gambar 2019 - Jalandollar.com

Cara Install iOS 13 Public Beta di iPhone Anda dengan benar + Gambar 2019

 Cara Install iOS 13 Public Beta di iPhone Anda dengan benar + Gambar 2019

Cara Install iOS 13
Apple telah mengumumkan acara khusus untuk 10 September, di mana perusahaan diharapkan untuk memperkenalkan versi akhir iOS 13 bersama dengan iPhone 11. Dapatkan untuk mempercepat semua rumor dan kebocoran iPhone 11 terbaru.

Untuk pengguna iPhone, iOS 13 berjanji untuk menjadi pembaruan yang menggairahkan ketika tiba bulan depan, memberikan peningkatan kecepatan, Mode Gelap baru dan pembaruan ke banyak aplikasi bawaan, di antara fitur-fitur besar dan kecil. Jadi bisa dimengerti mengapa beberapa orang mungkin ingin tahu cara menginstal iOS 13 sekarang.

Apple membuat beta dari iOS 13 tersedia untuk pengembang segera setelah mengumumkan versi baru OS mobile pada awal Juni, dan beta publik iOS 13 ditayangkan pada 24 Juni (yang sebenarnya lebih cepat dari jadwal). Fase beta melihat banyak pembaruan yang menghilangkan bug dan membuat segalanya lebih stabil (itulah harapannya), dan Apple telah menindaklanjuti beta awal dengan beberapa pembaruan. Apple baru saja meluncurkan beta publik ketujuh untuk iOS 13, hanya beberapa jam setelah pengembang diberi iterasi kedelapan dari iOS 13 beta mereka. (Pengembang selangkah lebih maju dari publik dalam hal beta, sehingga Apple dapat mengatasi semua bug.)

Meskipun beta pengembang awal terlalu tidak dapat diandalkan untuk pengguna biasa, beta publik yang lebih stabil menawarkan sedikit waktu untuk melihat pembaruan yang akan datang yang seharusnya tidak menimbulkan risiko terlalu besar bahkan dapat merusak ponsel Anda. Pembaruan berikutnya untuk beta publik telah menghilangkan lebih banyak bug, meskipun bahkan pada beta No. 6, Anda mungkin masih mengalami beberapa masalah di sana-sini.

Pada detik ini, Anda bisa menunggu hingga 10 September, ketika Apple kemungkinan akan menerbitkan rilis akhir iOS 13 bersamaan dengan mengungkapkan iPhone 11. Tetapi jika Anda ingin mencoba iOS 13 - atau mungkin Anda  memiliki perangkat iOS cadangan – dan ini adalah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang cara mengunduh dan menginstal iOS 13 beta.

Haruskah saya mengunduh iOS 13 beta?
Jawaban untuk pertanyaan itu tergantung pada kalian. Perbedaan antara pengembang dan beta publik iOS 13 adalah bahwa Apple telah menganggap versi publik cukup konsisten untuk penggunaan sehari-hari, dan sebagian besar bebas dari bug penghenti acara yang mungkin telah mengganggu rilis beta pengembang pertama. Tentu saja, itu bukan berarti beta publik sempurna - bahkan setelah semua pembaruan beta itu, Anda masih mungkin menemukan beberapa bug di sana-sini - meskipun masalahnya tidak berpotensi besar

Jika sangat penting bahwa ponsel Anda tetap beroperasi dengan sempurna dan tidak terbebani oleh kemungkinan bug, Anda mungkin harus melewati versi beta, terutama karena versi pengiriman iOS 13 akan siap dalam beberapa minggu. Tetapi jika Anda merasa nyaman dengan kemungkinan hal-hal tertentu jika sesuatu nanti tidak berhasik, Anda memiliki izin kami.

Rekomendasi terbaik kami adalah menginstal iOS 13 beta pada iPhone atau iPod touch cadangan jika Anda memilikinya; evaluasi terlebih dahulu di sana, lalu anda putuskan apakah Anda siap menjalankannya di perangkat iOS utama Anda.

Tidak peduli bagaimana Anda menginstal beta, sebelum melakukannya, Anda harus membuat cadangan file iOS diarsipkan sehingga Anda dapat mengembalikan kesemula jika terjadi kesalahan. Untuk membuat cadangan yang diarsipkan:

1. Colokkan usb perangkat iOS Anda ke komputer Anda dan luncurkan iTunes. Klik ikon iPhone untuk mengakses perangkat Anda.


2. Cadangkan iPhone Anda. Pastikan Anda memilih Komputer ini sebagai lokasi cadangan dan kemudian klik Cadangkan Sekarang.


3. Buka Menu Preferensi dan pilih Perangkat. Anda akan melihat daftar cadangan iPhone terakhir Anda.


4. Klik kontrol pada cadangan yang baru saja Anda buat, dan pada menu yang muncul, pilih Arsipkan. Ini akan mencegah cadangan berikutnya dari menulis lebih dari versi ini


Perangkat apa yang dapat menjalankan iOS 13?
Menurut Apple, setiap iPhone dari iPhone 6s dan seterusnya dapat menjalankan OS yang diperbarui. Itu termasuk iPhone SE. IPod touch generasi ke-7 yang baru dirilis juga dapat menjalankan pembaruan.

iOS 13 tidak akan berjalan di iPhone 5s, iPhone 6 atau iPhone 6 Plus - ketiga perangkat tersebut kompatibel dengan versi iOS 12 saat ini. Itu berarti iPhone yang dirilis pada tahun 2015 dan sebelumnya telah mencapai akhir garis ketika datang ke pembaruan perangkat lunak.

Sedangkan untuk iPad, Apple memutar itu ke dalam OS sendiri, sekarang disebut iPadOS. Dan ada instruksi terpisah untuk menginstal iPadOS 13, yang pada 30 Juli, juga hingga versi 4 dari beta publik.

Bagaimana saya bisa mendapatkan iOS 13 beta?

Jika Anda belum menginstal iOS 13, Anda harus mendaftar dalam beta publik Apple untuk memulai. Buka halaman Program Beta, masuk dengan ID Apple Anda dan setuju untuk mematuhi ketentuan Apple.

Kemudian ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh profil iOS 13 dan menginstalnya di perangkat iOS yang didukung.


1. Di bawah bagian Persiapan, ketuk tautan untuk mendaftarkan perangkat iOS Anda di iOS 13 beta.

2. Ini akan membawa Anda ke halaman web instalasi profil, tempat Anda ingin mengetuk tombol Unduh profil.

3. iPhone Anda akan bertanya apakah Anda ingin memperbolehkan profil beta diinstal. Ketuk Bolehkan.

4. Selanjutnya, Anda harus mengaktifkan profil yang baru saja Anda unduh. Buka aplikasi Pengaturan, dan akan ada pemberitahuan di bagian atas layar bahwa profil siap dipasang. Ketuk Profil Diunduh.

5. Pada layar berikut, ketuk Instal di dekat profil yang baru saja Anda unduh, lalu ikuti petunjuk untuk memulai ulang ponsel Anda.

Ketika perangkat Anda restart, beta akan secara otomatis mulai mengunduh; Anda dapat memeriksa progresnya dengan cara yang sama seperti Anda memeriksa progres pembaruan sistem normal, di dalam sub-menu Umum aplikasi Pengaturan.

Jika Anda ingin mundur dari beta publik karena alasan apa pun, cukup kembali ke halaman profil di tab Umum dan ketuk tombol Hapus Profil, dan pembaruan perangkat lunak berikutnya yang didorong ke perangkat Anda akan mengembalikan Anda ke saluran iOS 12 yang stabil.

Bagaimana cara saya mendapatkan versi terbaru dari iOS 13 beta?
Setelah Anda menginstal iOS 13 beta, ketika versi baru keluar, cukup buka aplikasi Pengaturan, pilih Umum, dan ketuk Pembaruan Perangkat Lunak. IPhone Anda akan memeriksa apakah perangkat lunak Anda mutakhir, dan apakah ada versi beta baru yang tersedia - seperti saat ini, dengan iOS 13, beta publik 7 - Anda dapat mengikuti permintaan di layar untuk mengunduh dan menginstal saya

iphone populer Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to " Cara Install iOS 13 Public Beta di iPhone Anda dengan benar + Gambar 2019"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel