Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Cara Memasang iPadOS 13 beta di iPad 2019 - Jalandollar.com

Cara Memasang iPadOS 13 beta di iPad 2019

Cara Memasang iPadOS 13 beta di iPad 2019



Apple mengemas banyak perubahan iPac-centric ke dalam versi terbaru dari sistem operasi mobile - begitu banyak, pada kenyataannya, itu memecah versi iPad menjadi entitas baru yang disebut iPadOS. Jika Anda ingin mengalami perubahan, yang meliputi layar beranda baru, fitur multitasking yang ditingkatkan, dukungan kursor, dan berbagai perbaikan lainnya, Anda harus mendowload iPadOS 13 beta.

Setelah berminggu-minggu pengembang edisi beta, Apple mengeluarkan versi beta publik iPadOS pada 24 Juni. (Pada saat yang sama, Apple juga merilis macOS 10,15 Catalina beta untuk Mac - inilah panduan kami untuk mengunduh macOS Catalina beta publik. ) Apple mengumumkan rilis versi iPadOS terakhir dalam siaran pers iPad: itu akan tiba pada 30 September, dan akan didukung oleh "iPad Air 2 dan yang lebih baru, semua model iPad Pro, iPad generasi ke-5 dan yang lebih baru, dan iPad mini 4 dan nanti. "

Inilah cara mendapatkan iPadOS Anda.

Haruskah kalian mendownload iPadOS 13 beta?
Tidak seperti beta pengembang (dibuat untuk orang-orang yang perlu membangun versi aplikasi yang kompatibel dengan iPadOS 13), versi iPadOS ini lebih untuk masyarakat umum. Ini bukan versi yang sudah jadi, jadi mungkin ada lebih dari beberapa bug. Apple menggunakan beta publik tidak hanya untuk memberi kita tahu apa yang akan datang, tetapi untuk membuat para penggunanya membantu menemukan dan memperbaiki kekurangan sebelum rilis musim gugur itu.

Itu banyak untuk pengguna iPad biasa harus cuaca, terutama pada perangkat yang Anda andalkan setiap hari. Jadi, jika Anda cenderung mencoba iPadOS beta pertama, pastikan itu ada di iPad cadangan. Dan bahkan pengembang berpengalaman harus membuat cadangan arsip iPad mereka sebelum mereka menginstal beta, kalau-kalau mereka harus mengembalikan semuanya ke versi iOS saat ini.

Berikut cara membuat cadangan yang diarsipkan

1. Dengan iPad Anda dicolokkan ke komputer Anda, luncurkan iTunes, dan klik ikon perangkat iOS untuk memilih iPad Anda. Melakukan ini di macOS Catalina? Langkah-langkah ini akan memerlukan Finder sebagai gantinya, karena iTunes sudah mati di Catalina.
cadangan ipad ios13 dari cadangan musik apple now

2. Sudah waktunya untuk mencadangkan iPad Anda. Pastikan Anda menyimpan cadangan ke komputer Anda, lalu klik Cadangkan Sekarang.
 
perangkat cadangan ipad ios13 tab
3. Buka Preferensi di iTunes dan pilih Perangkat. Anda akan melihat cadangan iPad terbaru di sana.
 
preferensi dan arsip cadangan ipad ios13
4. Kontrol-klik pada cadangan itu dan pilih Arsipkan dari menu yang muncul. Sekarang, file cadangan Anda tidak akan ditulis oleh cadangan berikutnya.



IPad apa yang dapat menjalankan iPadOS 13 beta?
Jika Anda memiliki iPad Pro, Anda siap - semua versi dari model itu mendukung iPadOS 13. iPad lain yang didukung termasuk iPad Air 2 dan iPad Air generasi ke-3, mini iPad 4 dan generasi ke-5, dan IPad generasi ke-5 dan yang lebih baru.

IPad mini 2 dan iPad Air asli dapat menjalankan iOS 12, tetapi mereka di luar mencari dengan beralih ke iPadOS.

Kapan iPadOS 13 beta tersedia?
Ada di sini sekarang! Sementara beta pengembang mencapai pada 4 Juni, beta publik pertama turun hampir tiga minggu kemudian, pada 24 Juni, pada saat yang sama dengan beta publik iOS 13. Sekarang kita siap untuk beta 2 publik untuk iOS dan iPadOS.

Versi lengkap OS akan debut pada musim gugur, kemungkinan tepat setelah acara peluncuran iPhone Apple

Bagaimana saya bisa mendapatkan iPadOS 13 beta?
Untungnya semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan beta publik adalah ID Apple.

1. Buka situs Beta Apple, dan masuk.

2. Ketuk iPadOS.

Cara Memasang iPadOS 13 beta di iPad Anda

3. Ketuk Unduh profil.

4. Ketuk Bolehkan.
Cara Memasang iPadOS 13 beta di iPad Anda



5. Klik Instal


6. Sekarang, Anda akan melihat opsi untuk menginstal beta publik iPadOS, yang seharusnya memerlukan sedikit waktu dan membutuhkan satu atau dua restart. Selamat, Anda telah menginstal iPadOS!

Setelah Anda menginstal beta publik awal di iPad Anda, mendapatkan pembaruan sesederhana masuk ke aplikasi Pengaturan di tablet Anda, memeriksa pembaruan dan mengikuti petunjuk di layar untuk mengunduh dan menginstal versi baru.

Kami akan UPDATE artikel ini ketika pembaruan beta publik tambahan keluar. Semoga berhasil menavigasi dunia perangkat lunak beta! Hanya aplikasi kepala-up, mungkin tidak berfungsi juga, dan pengembang mereka mungkin tidak bekerja untuk menambal bug itu segera dan bukannya menunggu rilis musim gugur.

ios iPad Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Cara Memasang iPadOS 13 beta di iPad 2019"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel