Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Motorola kembali ke segmen Premium dengan smartphone Flagship 5G - Jalandollar.com

Motorola kembali ke segmen Premium dengan smartphone Flagship 5G

Motorola kembali ke segmen Premium dengan smartphone Flagship 5G

Motorola telah mengalami pasang surut selama beberapa tahun terakhir. Namun, hal-hal mulai perlahan-lahan diselesaikan untuk perusahaan dengan seri G-nya dan model One-series berjalan baik di segmen anggaran dan menengah. Sekarang, perusahaan menganggap ini saat yang tepat untuk kembali ke segmen premium. Ini memang berita besar mengingat bahwa kapal nyata terakhir Motorola, Moto Z2 Force diumumkan hampir dua tahun yang lalu!

moto z2 force

Ilustrasi untuk artikel berjudul Motorola Thinks It Got the First 5G PhoneĆ¢ € ”dan Inilah Mod yang Membuatnya Terjadi

Untuk strategi pemasaran global Motorola, Francoise LaFlamme mengatakan kepada CNET bahwa merek tersebut akan meluncurkan smartphone unggulan premium 5G. Ponsel 5G terakhir perusahaan adalah Moto Z3 yang membutuhkan mod 5G terpisah (seharga Rp. 5,2 jutaan tambahan) untuk terhubung ke jaringan generasi baru. Jadi flagship 5G yang akan datang ini harus menjadi smartphone 5G sejati pertama perusahaan.

Francoise tampaknya mengisyaratkan bahwa ponsel ini tidak akan mengorbankan fitur untuk menjaga harga tetap rendah. Jadi, kita akhirnya dapat melihat prosesor Snapdragon 800 series terbaru di dalamnya, tidak seperti Moto Z3 yang menggunakan Snapdragon 835 2017. Ada juga kemungkinan kecil bahwa Motorola dapat menggunakan chipset Exynos Samsung untuk ponsel 5G-nya. Pembuat smartphone Korea Selatan ini memiliki dua chipset 5G hebat yang tersedia, satu menampilkan desain yang terintegrasi. Jika Anda ingat, Motorola One Vision memiliki Exynos 9609.



Motorola One Vision ditampilkan
Motorola One Vision memiliki fitur Exynos 9609
Mengenai harganya, flagship premium Motorola 5G sepertinya tidak akan murah. Mengingat bahwa perusahaan menyebutnya premium, kami dapat memperkirakan harganya sekitar garis yang sama dengan smartphone unggulan 5G lainnya seperti Galaxy S10 5G atau bahkan OnePlus 7 Pro 5G.

Mungkin saja ponsel 5G ini mungkin melihat rilis terbatas pada peluncurannya, dengan fokus pada pasar seperti AS dan Inggris.



Motorola Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Motorola kembali ke segmen Premium dengan smartphone Flagship 5G"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel