Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Pada usia nya ke 70 Eddie Money, 'Penyanyi Dua Tiket ke Surga', Viral Meninggal - Jalandollar

Pada usia nya ke 70 Eddie Money, 'Penyanyi Dua Tiket ke Surga', Viral Meninggal

Pada usia nya ke 70 Eddie Money, 'Penyanyi Dua Tiket ke Surga', Viral Meninggal

at 70

Eddie Money, penyanyi dan penulis lagu yang produktif yang lagu-lagunya "Baby Hold On," "Two Tickets to Paradise," "Shakin '" dan "Take Me Home Tonight" menjadi soundtrack musik populer pada 1980-an, meninggal pada Jumat (13 September). Dia berumur 70 tahun.

Sebuah pernyataan yang diberikan oleh keluarganya berbunyi: “The Money Family mengumumkan bahwa Eddie meninggal dunia dengan damai pagi ini. Dengan hati yang berat kami mengucapkan selamat tinggal kepada suami dan ayah kami yang baik. Kita tidak bisa membayangkan dunia kita tanpanya. Kami bersyukur bahwa ia akan hidup selamanya melalui musiknya. "

Eddie Money baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosis menderita kanker esofagus stadium 4.

Serial televisi realitas tentang Uang dan keluarganya, "Real Money," telah ditayangkan di AXS TV mulai bulan April 2018. Film ini mencatat hidupnya di rumah, di jalan dan bersama keluarganya, serta perjuangan kesehatannya.

Money membuat rumahnya di zona bay pada tahun 1970-an di mana ia tampil di klub kota secara teratur. Seorang bintang dari tahun-tahun formatif MTV, ia melihat kesuksesan bagan besar dengan lagu-lagu seperti "Baby Hold On" dan "Two Tickets to Paradise" dan, pada tahun 1986, "Take Me Home Tonight," duet dengan Ronnie Spector, hit radio terbesarnya . Dia masuk ke Columbia Records dan merilis 11 album sepanjang karirnya, dimulai dengan debut self-titled-nya pada tahun 1977 yang menampilkan tiga lagu, "Baby Hold On," "Two Tickets to Paradise" dan "You've Really Got a Hold" pada saya."

Terlahir sebagai Edward Joseph Mahoney di Brooklyn, New York, Money, yang tumbuh di Long Island, awalnya bermula dalam penegakan hukum, profesi ayahnya, menghabiskan dua tahun sebagai petugas kepolisian Kota New York sebelum memutuskan untuk mencoba musik. Di Berkeley, California, setelah pindah ke barat, ia bergaul dengan musisi lokal dari klub San Francisco yang membawanya ke promotor legendaris Bill Graham, yang ditemui Money pada tahun 1976. Graham akan menjadi manajer Money yang membantunya mencapai album multi-platinum penjualan pada 1980-an.

Senjata hit yang dimiliki Money termasuk "Baby Hold On" tahun 1978 (posisi puncak pada grafik AS: No. 11) dan "Two Tickets to Paradise" (No. 22), diikuti oleh "Maybe I a Fool" pada tahun berikutnya ( No. 22), "Think I'm in Love" (No. 16) dan "Shakin '" (No. 63) pada tahun 1982, "Take Me Home Tonight" pada tahun 1986, yang mencapai No. 4 (lagu charting tertinggi ) dan “Walk on Water” (No. 9) pada tahun 1988.

Selama dekade-plus itu, Money juga telah penyalahgunaan narkoba dan alkohol,sampai hampir mati karena overdosis yang membuatnya tidak bisa berjalan selama satu tahun.

Akhirnya dia  bekerja kembali ke konser live, Money tampil di episode 2016 “Oprah: Where Are They Now?” Itu mengarah ke seri “Real Money,” yang memulai debutnya di AXS TV pada tahun 2018 dan berada di musim kedua.

Kadang-kadang, Money juga menjadi subyek kontroversi. Baru-baru ini, dan bukan karena ulahnya, pakar industri musik Bob Lefsetz mempermasalahkan celah Money yang dibuat selama pembicaraan di Museum Grammy di Los Angeles, menyebutnya anti-Semit. Seperti yang dijelaskan oleh Money kepada Rolling Stone: “Saya berkata,‘ Istri saya selalu terlihat seperti sejuta dolar dan dia menghabiskan begitu banyak uang untuk pakaian dan saya membencinya. Itu adalah orang Yahudi. 'Dan ketika saya mengatakan itu, karena ibu saya orang Yahudi, Bob tidak menyadarinya dan menyebutkannya [dalam buletin populernya]. Dia mengira aku Katolik Irlandia, Polandia atau Jerman atau semacamnya dan tiba-tiba dia bilang aku anti-Semit. ... Itu adalah kesalahpahaman dan saya pikir itu adalah lelucon lucu karena saya memiliki darah Yahudi di dalam diri saya. ”
Lebih dari segalanya, musik Money dianggap sebagai kerah biru pada intinya, yang membawanya untuk tampil di "The King of Queens" pada tahun 2002, di mana ia melakukan pemilihan hits untuk teman dan bintang Kevin James.
Dikenal juga karena kelakuannya yang komedi, baik dalam video musiknya maupun dalam wawancara, dia mengatakan tahun lalu bahwa, terlepas dari deretan lagu-lagu hitnya, dia “missed the boat when it [came] to the big money.” Sikap yang meremehkan, Money menutup pembicaraan dengan pandangan : “Anak-anak tidak di penjara, mereka tidak di rehabilitasi, tidak ada yang merusak mobil minggu ini dan masih ada susu di lemari es. Saya mengalami hari dan berbulan bulan dengan baik. "

Money ditinggal oleh istrinya Laurie dan lima anak, putri Jesse Money, dan putra Zachary, Joseph, Desmond dan Julian.

populer

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

Belum ada Komentar untuk "Pada usia nya ke 70 Eddie Money, 'Penyanyi Dua Tiket ke Surga', Viral Meninggal"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel