Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Review V8 baru - V8 New (oppo N1 clone)VS Oppo N1 - Jalandollar.com

Review V8 baru - V8 New (oppo N1 clone)VS Oppo N1

   Review V8 baru - V8 New (oppo N1 clone)VS Oppo N1

oppo n1 vs inew V8

iNew telah membuat dunia kagum dengan model smartphone asli mereka. Mereka telah menerima feedback positif yang sangat besar untuk iNew v3 mereka meskipun smartphone memiliki beberapa cacat terutama pada baterai dan sistem pengisian. Secara umum, v3 indah untuk orisinalitas dan fleksibilitasnya. Ini fitur desain ramping 6.5mm menarik, gerakan udara, OTG, teknologi NFC, prosesor 6 inti yang kuat dan tampilan layar jagung Gorilla 2 padat. Kreasi cantik dari iNew ini membuat banyak orang bertanya-tanya dan berspekulasi tentang hal besar berikutnya yang sedang mereka bangun. Baru-baru ini, iNew mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan gadget luar biasa, iNew v8 Juli ini.

Kita tahu bahwa iNew mampu menarik perangkat asli. Namun, v8 mereka telah banyak dikritik sebagai klon Oppo N1. Mereka tampaknya memiliki kemiripan yang dekat yang membuat banyak orang bertanya-tanya apa fitur khas antara keduanya dan yang akan menjadi yang terbaik dibeli. Baca terus untuk beberapa cahaya.

Ada rumor besar-besaran bahwa iNew v8 akan berjalan pada prosesor inti MTK6591 hexa dan akan mendukung 4G LTE. Namun demikian, kami dapat dengan berani mengkonfirmasi bahwa Media Tek MTK6591 tidak dapat menyalakan 4G LTE. Sementara N1 mendukung 4G LTE, v8 tidak. Desain dan kamera rotasi dari iNew 8 telah membuatnya menjadi klon untuk Oppo N1 yang merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur kamera rotasi.

Perbandingan iNew v8 dan Oppo N1: Tampilan Layar
Di satu sisi, Oppo N1 Mini memiliki layar 5,9 inci dengan 720 piksel yang tidak perlu Anda sentuh saat menggunakan ponsel karena Anda dapat menggesek dan menyapu dengan panel sentuh belakang yang luar biasa. Di sisi lain, v8 menampilkan layar 5,5 inci lebih besar dari 1080 piksel.




Perbandingan iNew v8 dan Oppo N1: SoC dan OS

Oppo N1 ditenagai oleh prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 600 MSM8928 yang berjalan 
pada kecepatan clock maksimum 1,7GHz. Muncul dengan Android 4.2 atau Android 4.3, 2GB RAM dan 16 GB atau 32GB senilai penyimpanan. Pada bagiannya, iNew v8 dihadirkan dengan prosesor inti hexa MTK6591 Media Tek dengan 1.5GHz. Kami selalu menabrak smartphone yang ditenagai oleh dual core, quad core dan octa core, tetapi prosesor enam inti sebagian besar tidak pernah terdengar untuk mendukung smartphone, tetapi iNew telah mampu menarik ini terlebih dahulu, mereka sangat kreatif. iNew v8 berjalan pada sistem operasi Kit Kat Android 4.4.2. Dengan demikian v8 menyediakan kecepatan operasi yang besar. Telah dipastikan bahwa iNew v8 memiliki 1GB RAM dan 16GB ROM untuk memberikan lebih banyak ruang untuk menyimpan file dalam memori internal. Anda dapat memperluas penyimpanan dengan kartu TF jika Anda merasa 16GB tidak 
cukup.

Perbandingan iNew v8 dan Oppo N1: Kamera





Baik iNew v8 dan Oppo N1 memiliki fitur kamera rotasi yang dapat diputar dari depan ke belakang dan merekam gambar di hampir semua sudut. Kamera dari kedua ponsel ini memiliki resolusi 13 Megapiksel dan dapat digunakan sebagai kamera depan dan belakang. Kamera depan biasanya dibuat untuk memberikan gambar dengan kualitas yang lebih buruk, tetapi baik iNew v8 dan Oppo N1 dibuat untuk melampaui batasan ini. Mereka mengambil gambar dan video berkualitas tinggi dari depan atau belakang. Kesamaan dalam kamera inilah yang membuat iNew v8 dianggap sebagai klon Oppo N1.

Perbandingan iNew v8 dan Oppo N1: Kapasitas baterai

Smartphone iNew v8 dikemas dengan baterai berkapasitas 2.400smAh. Ini bertubuh kecil jika dibandingkan dengan kemampuan daya dari Oppo N1 yang datang dengan baterai berkapasitas Li-Ion 3,610mAh.

Perbandingan iNew v8 dan Oppo N1Pricing

Fitur-fitur top tentu saja telah menarik perhatian Anda, dan kami tahu Anda tertarik untuk mengetahui tentang harga yang dibawanya. Varian Oppo N1 16 GB dihargai sekitar Rp.5.6 jutaan dan varian 32 GB dihargai sekitar Rp 6.5 jutaan. INew V8 memiliki banderol harga Rp. 2.5 jutaan

Kesimpulannya

Oppo N1 jelas merupakan smartphone kelas atas dan sebagian besar akan mengungguli iNew v8 pada banyak spesifikasi. Kelemahan iNew v8 adalah kapasitas baterai; kita dapat membeli baterai siaga untuk mengimbangi batasan ini. Tetapi mengingat harga yang bersahabat dari iNew v8, Anda tidak dapat menyalahkan pembuatnya. Mereka bertujuan untuk memberikan daya yang terjangkau kepada konsumen yang menunggu mereka.

Tentu, sekarang ada banyak telepon dengan kamera menghadap ke depan yang memuaskan, tetapi keserbagunaan kamera putar menambah jauh lebih menyenangkan untuk fotografi seluler. Sejujurnya saya tidak pernah berpikir saya akhirnya mengambil banyak selfie grup menggunakan N1, tetapi kejelasan ekstra dan shutter jarak jauh membuat perbedaan di sini. Dan tentu saja, Oppo's membangun kualitas plus inovasi perangkat lunak di sini sama meyakinkannya.

populer Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to " Review V8 baru - V8 New (oppo N1 clone)VS Oppo N1"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel