Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request serie Mate 30 akan dijual pertama di China setelah peluncuran 19 September 2019 - Jalandollar.com

serie Mate 30 akan dijual pertama di China setelah peluncuran 19 September 2019

serie Mate 30 akan dijual pertama di China setelah peluncuran 19 September 2019

HUAWEI MATE
Huawei Mate 30 PRO
Mate 30 akan dijual pertama di China setelah peluncuran 19 September
Pada pameran dagang teknologi IFA 2019 yang baru-baru ini diadakan di Berlin, Jerman, Huawei mengumumkan chipset Kirin 990 yang akan memperkuat seri Mate 30 yang dijadwalkan akan resmi pada 19 September. Acara peluncuran untuk seri Mate 30 akan diadakan di Munich, Jerman pada tanggal tersebut. Dalam sesi wawancara setelah acara IFA 2019 perusahaan, CEO Huawei Consumer Business Group Richard Yu mengatakan bahwa seri Mate 30 akan didaftar dan dijual di China terlebih dahulu.

Seri Huawei Mate 30 diharapkan akan debut dengan Android AOSP edisi yang tidak akan menampilkan aplikasi Google. Yu telah mengklaim bahwa perusahaan akan memberikan solusi di mana pengguna akan dapat menginstal aplikasi Google secara manual pada seri Mate 30 sendiri di pasar internasional.

Sejauh ini, rumor pabrik telah mengungkapkan bahwa Mate 30 Pro dapat datang dengan layar 6,6 inci yang menawarkan resolusi quad HD +. Ini akan dilengkapi dengan takik yang lebih luas dan itu akan memamerkan efek air terjun seperti tepi yang sangat melengkung. Handset ini dapat datang dengan pemindai sidik jari dalam-tampilan dan fitur buka kunci wajah 3D tingkat lanjut. Kedudukan yang lebih luas dari Mate 30 Pro dikatakan sebagai perumahan sebanyak tiga sensor kamera.

Chipset Kirin 990 7nm yang baru diluncurkan dengan modem 5G terintegrasi memberi kekuatan pada Mate 30 Pro. Sisi belakang ponsel ini memiliki sistem kamera quad yang dapat terdiri dari sepasang sensor 40 megapiksel, lensa telefoto 8 megapiksel dan sensor ToF. Keempat kamera ponsel akan ditempatkan di dalam modul berbentuk bulat. Smartphone diharapkan tiba dengan baterai 4.500mAh yang dapat mendukung pengisian cepat 55W dan pengisian nirkabel 30W. Perusahaan juga diharapkan untuk merilis versi 5G dari Mate 30 Pro. Sampai tulisan ini dibuat, tidak ada informasi tersedia tentang harga ponsel.
huawei populer Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "serie Mate 30 akan dijual pertama di China setelah peluncuran 19 September 2019"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel