Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Panduan lengkap Cara membuat video YouTube seperti profesional untuk 2019 - 2020. - Jalandollar.com

Panduan lengkap Cara membuat video YouTube seperti profesional untuk 2019 - 2020.

Panduan lengkap  Cara membuat video YouTube seperti  profesional untuk 2019 - 2020.

YouTube adalah platform tempat Anda dapat menonton video meskipun Anda harus belajar sesuatu, Anda dapat belajar dari YouTube. Saat ini, Anda mendapatkan semuanya di YouTube. Membuat video di YouTube tidak terlalu sulit, tetapi hanya sedikit orang yang dapat merekam video dengan sangat baik. Jika Anda ingin membuat video di YouTube atau Anda membuat video, maka artikel ini akan sangat istimewa bagi Anda. Anda akan menemukan beberapa tips di dalam artikel ini, dengan bantuan yang Anda dapat membuat video Anda kreatif dan menarik, hanya Anda yang harus mengikuti hal-hal ini.

Anda hanya perlu waktu untuk membuat video. Jika Anda punya waktu, maka Anda dapat dengan mudah membuat video yang bagus. Untuk membuat video, Anda perlu beberapa hal. Anda harus memiliki kamera Smartphone terbaik dengan bantuan di mana Anda akan merekam video. Anda juga akan membutuhkan mikrofon, dengan bantuan yang dapat Anda berikan kualitas audio yang bagus di dalam video Anda. Mari kita mulai tanpa menghabiskan waktu.

Tidak pede didepan Kamera

Jika Anda ingin membuat video, maka satu hal yang harus Anda perhatikan adalah ketakutan kamera. Ada rasa takut kamera yang merupakan tulang punggung video Anda. Jika semua kebaikan Anda adalah audio, video, tetapi jika Anda memiliki kekhawatiran dalam video, maka upaya Anda dapat sia-sia. Cara yang tepat untuk menghilangkan ketakutan video atau ketakutan kamera adalah bahwa jika Anda berbicara dengan kamera dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada orang di dunia nyata, kecemasan Anda mungkin akan berakhir. Anda juga dapat menulis skrip sebelum berbicara. Jika Anda menuliskan apa yang ingin Anda katakan sebelum berbicara, Anda masih bisa membuat video yang bagus. Jika Anda membuat video, cobalah untuk tidak membuatnya sekaligus. Anda dapat membuat video itu dalam beberapa bagian.

Konten Video
Jika Anda membuat video, maka Anda juga harus mengingat apa yang ingin Anda sampaikan kepada orang lain apakah mereka mengerti atau tidak. Jika Anda membuat video dan orang tidak tahu apa yang ingin Anda katakan, maka video Anda tidak ada gunanya. Apa pun yang Anda katakan dalam video, orang harus memahami apa yang ingin Anda sampaikan. Saat membuat video, Anda juga harus berhati-hati agar tidak terganggu oleh topik Anda. Jika Anda baru membuat video di YouTube, maka konten merupakan hal yang penting bagi Anda, dengan bantuan yang Anda bisa dapatkan pelanggan baru. Jika konten Anda sangat baik, maka Anda dapat segera menjadi YouTuber yang terkenal.

Kualitas Audio
Beberapa hal dalam video sangat penting seperti latar belakang Anda, kualitas video. Dengan cara yang sama, kualitas suara dalam video Anda adalah tugas yang sangat besar. Suara Anda harus menonjol. Saat berbicara, Anda harus berhati-hati agar Anda tidak terlalu terhuyung-huyung. Jika suara Anda sedikit macet, maka pelanggan Anda akan terpengaruh secara salah. Jadi bicaralah sejelas mungkin. Anda selalu dapat menjaga mikrofon yang baik dengan Anda. Suara Anda sepenuhnya jernih dari mikrofon, yang meningkatkan kualitas video dan kualitas audio Anda.

Editing video
Jika Anda telah melakukan segalanya. Anda juga telah membuat video yang bagus, dan kualitas audio Anda juga luar biasa. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mengedit. Anda harus mengedit video Anda dengan sangat baik. Jika Anda tidak mengedit dengan baik, maka video Anda tidak akan terlihat unik. Sebesar YouTuber, dia menghabiskan banyak waktu dalam mengedit sehingga videonya bisa menjadi sangat baik. Anda juga dapat mengedit video Anda dengan baik dengan menggunakan beberapa perangkat lunak. Beberapa YouTuber yang baik menggunakan perangkat lunak yang mahal seperti editor Adobe. Anda harus melakukan beberapa perangkat lunak kecil dan mudah dalam menyortir, seperti Filmora, Kinemaster, dll. Jika Anda melakukan perangkat lunak ini, maka Anda dapat mengedit video yang sempurna.

Gambar Thumbnail
Jika Anda telah melakukan segalanya. Video Anda siap dipublikasikan ke YouTube. Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah thumbnail. Jika Anda tidak tahu apa itu thumbnail. Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa karena thumbnail, orang-orang tertarik pada video Anda. Pernyataan terkenal adalah bahwa kesan pertama adalah kesan terakhir ini. Jika Anda menyukai seseorang pada pandangan pertama, maka Anda selalu datang.

Dengan cara yang sama, thumbnail Anda harus sangat menarik. Anda dapat menggunakan banyak alat dan situs web online untuk membuat thumbnail. Anda juga dapat membuat thumbnail yang kreatif dan menarik di komputer Anda dengan bantuan Photoshop. Thumbnail Anda harus cocok dengan judul video Anda. Jika klaim Anda tidak cocok, maka orang tidak akan tertarik kepada Anda.

Tips Tambahan Youtuber

Menggunakan Background Music
Jika video Anda terlalu panjang, maka Anda harus selalu memutar musik latar di latar belakang Anda. Musik latar membuat video Anda interaktif dengan bantuan yang Anda bisa dapatkan pelanggan baru. Jika video Anda membosankan, maka musik latar membuat video Anda bagus.

Menggunakan Tripod
Jika Anda merekam video di suatu tempat, maka Anda harus menyimpan satu hal lagi. Anda harus menjaga ponsel dan kamera Anda stabil. Anda dapat menggunakan beberapa instrumen untuk menjaga ponsel dan kamera Anda stabil.

Menggunakan Layar Hijau
Anda juga dapat melihat latar belakang yang bagus saat merekam video Anda. Jika Anda tidak memiliki latar belakang yang baik, maka Anda dapat menggunakan layar hijau. Setelah menggunakan layar hijau, Anda juga dapat mengubahnya menjadi latar belakang yang menyenangkan saat mengedit. Jika Anda tidak memiliki gorden hijau, maka Anda juga bisa menggunakan gorden biru. Tips dan Trik Youtuber

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Panduan lengkap Cara membuat video YouTube seperti profesional untuk 2019 - 2020."

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel