Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Software Editing Video terbaik untuk youtuber dan adsbreak di 2020 - Jalandollar.com

Software Editing Video terbaik untuk youtuber dan adsbreak di 2020

Software Editing Video terbaik untuk youtuber dan adsbreak di 2020

Tidak ada alasan untuk menghabiskan banyak uang untuk perangkat lunak pengeditan video untuk Mac atau PC Anda. Inilah perangkat lunak gratis terbaik yang dapat menangani sebagian besar (atau semua) dari apa yang dapat dicapai oleh paket perangkat lunak (software) berbayar.

Kecuali Anda mengedit effect atau lainnya tidak ada alasan untuk menghabiskan banyak uang — atau apa pun, dalam hal ini — pada perangkat lunak pengeditan video untuk Mac atau PC Anda. Meskipun ada banyak suite pengeditan video dengan harga terjangkau, harganya kurang dari $ 100, paket pengeditan gratis atau freemium dapat menyelesaikan sebagian besar atau semua yang dapat dilakukan oleh beberapa paket perangkat lunak berbayar.

Setelah menguji banyak suite, perangkat lunak pengeditan video favorit kami adalah HitFilm Express untuk kemampuan sinematisnya yang mewah dan antarmuka yang berdaya tinggi. Editor video favorit kami untuk pemilik Mac, Apple iMovie, adalah pilihan yang tepat, karena integrasi macOS, output top-notch, tema dan trailer profesional, dan dukungan untuk pemotretan profesional dan teknik pengeditan.

1. HitFilm Express
Secara keseluruhan terbaik

+ Editor garis waktu yang kuat
+ Opsi pemutaran yang mempercepat pengeditan
+ Kemampuan untuk melanjutkan pengeditan selama ekspor
+ Fitur ekspor yang fleksibel dan intuitif
- Banyak fitur baru yang berasal dari versi Pro $ 299
- Beberapa fitur populer memerlukan pembelian tambahan
- Beberapa opsi pemutaran menghilangkan efek khusus. Kinerja ekspor lambat

Fitur-fitur baru termasuk animasi keyframing di editor, blur gerak, opsi pratinjau yang disempurnakan, panel tata letak baru, masking ditingkatkan dalam bidikan gabungan, ruang kerja tambahan dan fitur ekspor baru.

Fitur hebat lainnya termasuk kemampuan untuk membuat pertarungan lightsaber Anda sendiri, dukungan untuk video 4K, serta fitur seperti efek 3D, pengeditan video 360 derajat dan koreksi distorsi lensa dari kamera aksi. Berdalih kami adalah bahwa beberapa fitur, seperti gambar-dalam-gambar dan teks animasi memerlukan paket ekspansi $ 9,99.

Seperti versi-versi sebelumnya, HitFilm bukan yang tercepat dalam meng-encode video, tapi itu adalah trade-off yang bersedia kami lakukan untuk set fitur yang begitu luas.

Catatan Editor: Sejak ulasan awal kami, HitFilm telah diperbarui ke versi 13.1; perbaikan termasuk meningkatkan resolusi maksimum yang didukung hingga 4K (4096 x 2160), decoding GPU-akselerasi pada kartu grafis Nvidia dan Intel, perubahan pada antarmuka, dan dukungan asli untuk audio Dolby AC3.

2. Apple iMovie 10.1.8
Terbaik untuk Pengguna Mac

+ Antarmuka yang sederhana
+ Tema dan trailer yang tampak profesional
+ Alat audio yang melimpah
+ Fitur teater berbagi film ke semua perangkat Apple
- Mendukung 4KLacks multicam, pelacakan gerakan dan fitur 360 derajat
- Kontrol output terbatas

iMovie adalah teman terbaik pembuat film amatir berbasis Mac, menghadirkan tema, trailer gaya Hollywood dan efek video dengan panache minimalis, bakat sinematik, dan integrasi serta optimalisasi mendalam dengan OS Mac. Pembaruan terkini mengubah antarmuka dan menambahkan dukungan Bar Sentuh untuk MacBook terbaru.

Meskipun sekarang Anda dapat mengedit dan berbagi video 4K, iMovie tidak memiliki fitur yang ditemukan di aplikasi gratis lainnya, seperti kemampuan untuk mengedit video 360 derajat, pengeditan multicam, dan pelacakan gerakan. Anda juga memiliki kendali terbatas atas pengaturan keluaran.

Karena sangat terkait dengan macOS, iMovie adalah salah satu aplikasi tercepat dalam hal encoding video. Setelah selesai, ini juga memberi Anda banyak opsi berbagi: Anda dapat mengunggah langsung ke YouTube dan Vimeo, dan berbagi bingkai video apa pun sebagai gambar. Saat Anda memasangkan iMovie dengan iMovie Theater dan iCloud, Anda juga dapat melihat kreasi Anda di perangkat Apple apa pun atau melalui Apple TV.

Catatan Editor: Sekarang di versi 10.1.12, Anda tidak dapat lagi membagikan film ke iMovie Theatre; Anda harus menyimpan film ke iCloud Photos untuk menontonnya di perangkat lain termasuk Apple TV. Pada pembaruan sebelumnya, Apple telah menghapus kemampuan untuk membagikan video langsung ke Facebook, tetapi telah menambahkan opsi untuk mengekspor video yang kompatibel dengan Facebook, yang kemudian dapat Anda unggah secara manual.

3. VideoPad
Terbaik untuk Pemula / Media Sosial

+ Intuitif dan mudah dipelajari
+ Mendukung pengeditan dan output kamera 360 derajat
+ YouTube luas, format dan spesifikasi media sosial dan keluaran seluler
+ Bekerja pada Mac dan PC
- Tidak memiliki beberapa fitur canggih seperti pengeditan multicam dan pelacakan gerak
- Tidak memiliki pembuat tayangan slide gratis

Editor video gratis ini memudahkan untuk mengekspor kreasi Anda ke YouTube, Facebook, Dropbox, Flickr, Google Drive dan bermacam-macam perangkat seluler melalui menu pull-down sederhana. Anda harus masuk ke layanan ini terlebih dahulu. Dan sementara YouTube mengunggah langsung ke saluran saya tanpa insiden, Anda mungkin harus menyimpan video Anda ke hard drive Anda dengan spesifikasi media sosial dan kemudian mengunggahnya ke jejaring sosial sendiri.

Dibandingkan dengan antarmuka berenergi tinggi HitFilm, VideoPad memiliki tampilan yang simpel dan menenangkan yang membuatnya lebih mudah didekati oleh pemula. Ini bekerja dengan baik Mac dan PC dan masih memungkinkan Anda mengedit video 360 derajat dengan kemudahan yang sama seperti Anda akan film tradisional, meskipun menambahkan teks ke klip 360 derajat bisa sedikit rumit. VideoPad juga tidak memiliki beberapa fitur canggih yang akan Anda temukan dengan HitFilm, seperti pengeditan multicam, efek khusus kelas atas dan pelacakan gerak, tetapi Anda dapat membeli sejumlah add-on untuk memperluas set fitur VideoPad.

Masalah terbesar kami dengan VideoPad adalah tidak mengetahui fitur mana yang dinonaktifkan di versi gratis versus versi uji coba dan berbayar. Kami menemukan VideoPad sedikit lebih lambat pada tes transcoding kami daripada Hitfilm juga. Tapi itu mungkin tidak masalah bagi mereka yang mencari aplikasi yang dapat mereka gunakan untuk dengan cepat dan mudah mengedit video dan kemudian mengunggah ke outlet media sosial pilihan mereka.

4. DaVinci Resolve 15
Terbaik untuk penggemar tingkat dewa

+ Cross platform untuk Mac, Windows dan Linux
+ Gratis tanpa batas atau tanda air
+ Antarmuka intuitif untuk sebagian besar fungsi rutin
+Aplikasi luar biasa dalam untuk penilaian warna, penggabungan, dan produksi audio
- Komputer yang kuat diperlukan untuk fungsi grafis kelas atas
- Kurva pembelajaran untuk fitur-fitur canggih
- Tidak ada ekspor langsung ke media sosial

Aplikasi pro-level yang tangguh, lintas platform, Anda ingin menggunakan sistem dengan grafik diskrit untuk mendapatkan hasil maksimal dari editor ini.

Versi terbaru DaVinci menggabungkan Fusion, yang sebelumnya merupakan aplikasi yang berdiri sendiri, yang menghadirkan empat modul produksi video kelas atas untuk pengeditan, koreksi warna, produksi audio, serta efek video dan grafik gerak. Editor video ini cukup kuat, tetapi memiliki sedikit kurva pembelajaran. Jika manual 256 halamannya tidak mengintimidasi Anda, penggemar tingkat tinggi akan menemukan banyak alat yang dapat mereka gunakan.

Catatan Editor: DaVinci Resolve 16 sekarang tersedia, dan mencakup fitur-fitur baru seperti pengenalan wajah, ekspor cepat ke YouTube dan Vimeo, dan audio 3D.

Aplikasi pro-level yang tangguh, lintas platform, Anda ingin menggunakan sistem dengan grafik diskrit untuk mendapatkan hasil maksimal dari editor ini.

Versi terbaru DaVinci menggabungkan Fusion, yang sebelumnya merupakan aplikasi yang berdiri sendiri, yang menghadirkan empat modul produksi video kelas atas untuk pengeditan, koreksi warna, produksi audio, serta efek video dan grafik gerak. Editor video ini cukup kuat, tetapi memiliki sedikit kurva pembelajaran. Jika manual 256 halamannya tidak mengintimidasi Anda, penggemar tingkat tinggi akan menemukan banyak alat yang dapat mereka gunakan.

Catatan Editor: DaVinci Resolve 16 sekarang tersedia, dan mencakup fitur-fitur baru seperti pengenalan wajah, ekspor cepat ke YouTube dan Vimeo, dan audio 3D.

5. VSDC

+ Mendukung 4K
+ Ragam efek bawaan bergaya, transisi, dan filter audio
+ Berorientasi pada konsumen dan cukup mudah untuk tugas video sederhana
+ Termasuk alat tangkapan layar untuk merekam video dan mengambil gambar diam dari desktop
- Antarmuka kuno, tidak ortodoks,
- Tidak ada fitur populer seperti 360 derajat, pelacakan gerakan atau  Pengeditan multicam
- Tidak dapat memutar ulang film di jendela utama
- Hanya untuk Windows

VSDC tidak buruk untuk pengeditan dasar, tetapi antarmuka memiliki kurva belajar, dan tidak memiliki beberapa fitur populer, seperti kemampuan untuk mengedit 360 video. Versi dasar VSDC gratis, meskipun Jika Anda meningkatkan ke versi pro seharga $ 20 (baik untuk satu tahun untuk dua mesin), Anda mendapatkan fitur tambahan seperti dukungan teknis, rangkaian multimedia lengkap, pengaturan lanjutan, akselerasi perangkat keras, resolusi sub-pixel , alat penutup, fungsi kunci kroma dan bentuk gelombang audio yang terlihat.

6. SHOTCUT

+Kuat dan kaya fitur
+Antarmuka yang fleksibel
+Mendukung banyak format audio dan video
+Banyak pilihan filter audio dan video
+Lintas platform
-Kurva belajar yang lebih curam daripada kebanyakan aplikasi konsumen
-Konvensi antarmuka yang berbeda dari aplikasi video lainnya
-Tidak ramah konsumen seperti beberapa aplikasi lainnya

Shotcut memiliki banyak fitur, tetapi tidak seintuitif untuk digunakan seperti program lain.

Mengapa Anda Harus Mempercayai ARTIKEL ini
Saya telah menguji suite pengeditan video konsumen terkemuka, baik gratis maupun berbayar, selama beberapa tahun. Dengan pengetahuan seperti itu, kita dapat membandingkan hal-hal seperti kinerja, antarmuka dan fitur, dan peningkatan di berbagai suite dari waktu ke waktu.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Editor Video Gratis
Definisi Gratis: Ada gratis dan kemudian ada freemium. Beberapa perangkat lunak, seperti iMovie, benar-benar gratis. Tetapi sama seperti beberapa paket pengeditan video dijual dalam tingkatan - dengan versi yang lebih mahal menawarkan lebih banyak dan fitur yang diperluas - program video freemium mungkin hanya level terendah dari versi berbayar. Atau mungkin versi percobaan yang membuat produk akhir berjalan dengan beragam cara, seperti menempatkan tanda air besar pada video Anda atau membatasi format output.

Tetapi ada variasi pada tema ini. HitFilm, VideoPad, DaVinci Resolve, dan VSDC, misalnya, menawarkan versi berbayar dengan fitur-fitur canggih yang mungkin tidak akan dilewatkan oleh sebagian besar konsumen, tetapi jika tidak memungkinkan untuk menggunakan program dasar sepenuhnya.

"Biaya" tersembunyi lainnya adalah pengiklanan atau pengingat in-line berkala atau bahkan konstan bahwa pemutakhiran tersedia. Program favorit kami, HitFilm, tidak pernah mendorong peningkatan pada Anda, tetapi itu membuat Anda melalui media sosial dan mengesahkan lagu dan tarian untuk mengunduh produk atau beralih komputer. VideoPad (di Mac) membuat Anda memverifikasi di setiap peluncuran bahwa Anda menggunakan versi gratis untuk tujuan nonkomersial.

Baik DaVinci dan VSDC menggabungkan fitur berbayar dalam program dasar mereka, tetapi mereka tidak secara eksplisit menandai fitur ini. Namun, jika Anda mencoba menggunakannya, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan dan iklan. Kami tidak dapat menyalahkan perusahaan perangkat lunak untuk mencoba mendapatkan pengguna dengan versi berbayar, tetapi hanya diingatkan bahwa gangguan seperti itu adalah biaya tersembunyi dari aplikasi video yang dinyatakan bebas.

Mereka yang mencari editor yang kuat dengan beragam sumber daya bawaan dan dukungan teknis responsif mungkin lebih baik memberikan uang tunai pada program penyuntingan video konsumen, seperti pemenang penghargaan Adobe Premiere Elements, CyberLink PowerDirector atau Corel VideoStudio. Namun, pertama-tama pertimbangkan untuk mencoba perangkat lunak seperti HitFilm Express 2017, VideoPad, DaVinci Resolve atau VSDC, yang menawarkan semua dasar-dasarnya secara gratis, dan kemudian membeli fitur tambahan à la carte atau sekadar meningkatkan seiring dengan meningkatnya pengalaman dan kebutuhan Anda.


Fitur Dasar: Kata semboyan dengan aplikasi gratis sering kali merupakan salah satu yang menawarkan kombinasi terbaik dari perangkat lunak yang secara teknis rumit yang Anda harus mengeluarkan uang besar. Semua editor video harus, paling tidak, memiliki beberapa kombinasi fitur yang sudah dikenal seperti jendela penampil atau pemutaran, perpustakaan, garis waktu, dan akses ke transisi dan efek.

Dukungan teknis dan dokumentasi: Salah satu perbedaan besar antara perangkat lunak berbayar dan gratis adalah tingkat dokumentasi dan dukungan teknis; perangkat lunak berbayar memiliki dokumentasi dan panduan yang lebih eksplisit dan terperinci daripada versi gratisnya. Yang mengatakan, banyak paket perangkat lunak memposting video instruksional dari fitur paling populer ke YouTube, dan paket gratis yang lebih kompleks mungkin menawarkan dokumentasi yang luas.

Banyak vendor independen, yang sering menjadi pemilik tunggal yang bertanggung jawab atas perangkat lunak, membuat diri mereka tersedia bagi pengguna melalui media sosial dan email untuk membantu masalah, memecahkan masalah, menerima saran dan kritik, dan sebaliknya mengawasi perangkat lunak. Program dengan antarmuka intuitif dan petunjuk tool-tip, dan bahkan tutorial built-in untuk menyambut pengguna baru, menjadikan perangkat lunak gratis populer.

Persyaratan sistem: Banyak paket perangkat lunak gratis yang secara teknis melayani sebagian besar sistem perangkat keras konsumen dengan grafik terintegrasi, berbeda dengan kartu grafis diskrit yang lebih kuat. Jika Anda memiliki mesin konsumen seperti MacBook atau laptop Windows dengan grafik terintegrasi, pastikan mesin Anda cukup kuat untuk menjalankannya secara efisien.

Opsi ekspor: Area lain di mana bebas bertemu ketidaknyamanan mungkin pada akhir proyek, ketika Anda ingin mengekspor video Anda, hanya untuk menemukan bahwa versi gratis tidak akan menghasilkan format yang Anda inginkan. Sebelum Anda mulai menggunakan paket gratis, pastikan itu akan menyimpan video Anda ke platform dan resolusi yang Anda butuhkan, apakah video Anda pada akhirnya akan berakhir di YouTube atau pada disk Blu-ray. populer Technews

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Software Editing Video terbaik untuk youtuber dan adsbreak di 2020"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel