Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request 5 Bagian Penghasilan ala Li Ka Sing Bisa Membuatmu Kaya, Begini Caranya - Jalandollar.com

5 Bagian Penghasilan ala Li Ka Sing Bisa Membuatmu Kaya, Begini Caranya

 5 Bagian Penghasilan ala Li Ka Sing Bisa Membuatmu Kaya, Begini Caranya
Tidak peduli seberapa banyak uang yang kamu dapatkan, selalu ingat untuk membagi pendapatanmu ke dalam 5 bagian yang proporsional. Selalu buat dirimu berguna. “Li Ka Shing”.

Itulah sepenggal kalimat dari sosok yang telah sukses menjadi milyarder hongkong yang berbagi ilmunya dalam pengelolaan uang versinya.
Bagaimana pembagiannya..simak trus yaa..

Seandainya pendapatan yang kita miliki telah mencapai angka lebih kurang 4 Juta rupiah, maka kehidupan bisa diatuur dengan lebih baik. Bukan berarti pendapatan dibawah itu tidak baik, akan tetapi bagaimana seseorang bisa membagidengan proporsional dan komitmen dalam menjalankannya saja. Berikut ini hanya sebagai contoh dari seorang Li Ka Shing bagaimana kita mengatur pola keuangan yang berkembang.

1. Bagian Uang yang Pertama


Bagian ini digunakan sebagai bahan dasar atau pokok untuk kehidupan sehari-hari. Pada bagian ini kita disarankan untuk hidup sederhana karena keuangan kita masih pas-pasan. Disini kita hanya boleh menghabiskan sekitar 38.000 rupiah saja untuk kebutuhan makan harian. Untuk sarapan kita cukup makan sebutir telur dan segelas susu. Jika ada sedikit bihun kita bisa mengolahnya dengan sayuran.
Untuk makan siang kita bisa membuat sayur rebus dan sedikit camilan buah. Itu sudah baik untuk melanjutkan tenaga harian untuk bekerja. Makanlah buuah segar dan perbanyak sayuuran. Untuk makan malam, kamu wajb menggunakan dapurmu untuk memasak 2 jenis sayuran dengan berbagai olahan yang kamu suka dan buatlah segelas susu sebelum tidur. Biaya makan harian seperti ini diperkirakan menghabiskan 1,2 juta saja dalam waktu sebulan.
Jika kamu masih muuda, tubuh kamu tidak akan banyak masalah untuk beberapa tahun ke depan dengan gaya hidup sepeti ini, tutur pria  kelahiran China ini.

2. Bagian Uang yang Kedua

Bagian ini tidak kalah penting untuk perkembangan wawasan dan jaringanmu. Dan disini kita akan dikenal oleh banyak orang. Bagaimana? Atur budget untuk komunikasi atau telepon sekitar 185-200 ribu Rupiah untuuk membangun jaringan pertemananmu lebih luas. Dan anggarkan 200-300ribu untuuk mengajak temanmu atau traktir mereka pada saat makan siang atau sore hari sewaktu bersantai.
Siapa yang kita traktir?? Wajib bagi kita untuuk mentraktir mereka yg mempunyai wawasan serta ilmu yang lebih baik, lebih kaya dan sukses dibandingkan kita sendiri, dan orang-orang yang telah membantuu dalam karir kita.
Pastikan juga ini kita lalukan sebulan dua kali. Dalam jangka waktu setahun, hal seperti akan membuat lingkaran perteman dan jaringanmu menjadi luar biasa. Kamu akan menjadi orang yang berpengaruh dan mendapatkan nilai yang lebih serta akan memberikan kesan/ image yang murah hati.

3. Bagian Uang yang Ketiga

Bagian yang ini digunakan untuk belajar dan mengikuti program-program pelatihan dimana saja. Pergunakan hingga 200ribu rupiah untuk membeli buku yang menambah ilmu pengetahuan karena kamu belum memiliki banyak uang. Stelah kamu membaca isi buku tersebut, rangkum kembali isinya dengan bahasa kamu, dan bagi dengan yang lain agar menambah skill dan daya tarik darimu. Praktekkan juga teknik dan strategi yang kamu pelajari dari buku itu.
Investasikan sekitar 300ribu rupiah untuk leher keatas. Maksudnya gunakan uang tersebut untuk upgrade otakmu dengan mengikuti pelatihan-pelatihan atau seminar yang menambah high income skill kamu sehingga kamu lebih bijak dan lebih pintar dalam mengelola usaha ataupun bisnismu. Ketika kamu ikut dalam acara seperti itu, itu akan menambah teman yang sama pkiran dan tujuannya denganmu.

4. Bagian Uang yang Keempat

Bagian yang ini harus digunakan untuk liburan ke luar negeri. Manjakan dirimu dengan sebaik-baiknya dalam 1 tahun sekali sehingga hal itu bisa menenangkanmu dan menjauhkan diri dari stress akibat beberapa hal yang telah kita kerjakan sebelumnya.
Sewalah tempat tinggal murah disana dan eksplorlah kegiatan refreshing disana. Hal jalan-jalanlah, lihat beberapa kegiatan disana sehingga hal itu bisa menjadi pengalaman baru. Dengan itu, kamu akan menjadi kembali lebih bersemangat ketika kamu pulang dari liburan tersebut.

5. Bagian Uang yang Kelima

Bagian yang kelima merupakan bagian yang sedikit sulit bagi kebanyakan orang yaitu investasi. Tabunglah  uang  sebesar  1  juta rupiah tiap bulannya dan  jadikan  modal awal untuk bisnis atau usaha kecil. Tak perlu  berpikiran terlalu jauh, manfaatkan uang tersebut dengan pergi ke suplier dan  cari beberapa produk yang bisa dijual dengan modal kecil tersebut.
Ketika suatu saat mengalami kerugian, maka kamu tidak akan kehilangan  uang terlalu banyak. Akan tetapi, ketika kamu mulai mendapatkan keuntungan, itu bisa membangkitkan gairah dan rasa percaya diri yang tinggi serta menambah keberanian.
Ketika mendapatkan keuntungan lebih banyak dari modal yang telah dikeluarkan, maka sudah saatnya untuk mulai merencakan investasi jangka panjang dan memperoleh jaminan dalam jangka pajang terhadap finansial pribadi serta keluarga. Hal ini akan membantu sewaktu terjadi hal-hal diluar dugaan yang tidak diinginkan  dan dengan adanya  dana yang  cukup, kualitas hidup pun bisa terjamin, begitulah yang diajarkan oleh Li Ka Shing.
Nah, setelah melewati masa  sampai setahun menjalani semua yang telah diarahkan tapi masih memperoleh gaji yang sama seperti tahun  sebelumnya maka kamu belum sukses menjadi seseorang. “Kamu seharusnya  malu terhadap dirimu sendiri. Coba pergi ke supermarket dan belilah tahu yang paling keras, ambillah dan hantamkan tahu itu ke kepalamu karena kamu layak mendapatkannya!!”,tutur sang konglomerat itu.
Yang kedua, ketika penghasilanmu bertambah lebihb kurang mencapai 5,5 juta dalam sebulan, maka kita masih harus bekerja keras.  Carilah pendapatan sampingan lainnya sehbingga itu akan membuatmu terlatihb untuk menjadi penjual yang handal.
Semua enterpreneur sukses pasti berawal dari seorang penjual yang baik. Mereka bisa menjual visi-visi dan mimpinya untuk maju bersama. Pergunakan sensitifitas dalam mencari pasar salah satu cara untuk mencari atau mengidentifikasi produk terkini yang akan laris di masa depan.
Hidup bisa didesain, karir bisa direncanakan, kebahagian bisa dipersiapkan. Itu semua harus dimulai saat ini juga, jangan menunda. Jika kamu masih kekurangan uang dan ilmu, habiskan sedikit waktu di rumah dan perbanyaklah waktu di luar. Ini sebuah seni dalam kehidupan, habiskan uang untuk orang lain yang lebih sukses dari kita ketika masih miskin dan habiskan uang untuk diri sendiri ketika kaya. Banyak orang berbuat sebaliknya.
Ketika kamu masih mskin, janganlah pelit. Berbaiklah kepada orang lain dan jangan menjadi orang yang perhitungan. Lemparkanlah dirimu keluar dan biarkan orang memanfaatkanmu. Ketika kaya, biarkan orang lain berbuat baik untukmu dan jagalah dirimu dengan baik serta jangan biarkan orang lain bisa memanfaatkanmu. Inilah cara hidup yang tidak banyak orang mengerti.
Semoga bermanfaat buat sahabat pembaca. (boyPasee)

News populer Tips dan Trik

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to " 5 Bagian Penghasilan ala Li Ka Sing Bisa Membuatmu Kaya, Begini Caranya"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel