Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Begini Arie Untung Bangunin Sahur Pake Bahasa Aceh - Jalandollar.com

Begini Arie Untung Bangunin Sahur Pake Bahasa Aceh

Begini Arie Untung Bangunin Sahur Pake Bahasa Aceh

arie untung

Wahai ibuuu bapak, ibu bapak ibu bapak..

Begitulah sepenggal lirik yg dinyanyikan oleh Arie Untung ini sambil cengengesan ketawa ketiwi bareng istri dan anaknya.

Sebuah video yang baru-baru ini diunggah Arie Untung lewat akun Instagramnya, Berhasil menggemparkan warganet, apalagi dari Aceh sendiri. Pasalnya di video tersebut terlihat sosok Arie Untung bersama istri dan anaknya menyanyikan lagu bertajuk "watee ka Sahoe" ini, dalam lirik Bahasa Aceh. Lagu ini biasanya dinyanyikan oleh anak-anak Aceh didalam mesjid setelah mengikuti berbagai kegiatan islami di Masjid. Lagu ini sangat lucu dan sangat mengundang tawa dari warga Aceh sendiri karena dinyanyikan oleh Arie Untung. "Bangga juga dinyanyiin sama Arie Untung,hhaha" sebut salah satu fansnya.

Mereka bertiga sangat berusaha menyanyikan lagu tersebut dengan fasih dalam bahasa Aceh sehingga mengundang tawa dari warganet. Lagu ini sempat viral karena dinyanyikan oleh anak-anak muda Aceh, khususnya di daerah Beurawe, Kota Banda Aceh. 
Lirik ini dinyanyikan serta dipandu langsung Arie Untung dan disahut oleh istrinya Fenita dan anaknya Gafin Daffa. Mereka tampak sangat kompak dalam video tersebut.


"Ya ampuun ternyata ngapalin text nya ngga gampang
Salah muluuu
Ini aja udah berapa kali take ga beres2
Dari pertama liat anak2 Aceh ini punya gaya
Kereeen bangeeet

Sampe kita yg bukan dari Aceeh suka bangeeet
.
Ayo siapa lagi yg mau nyobaa bangunin sauuur"

Tulisnya dalam akun instagramnya. 

Lewat video yang diunggahnya, ia mengaku tidaklah mudah menyanyikan lagu yang di viralkan oleh remaja Masjid Al-furqan Gampong Beurawe Banda Aceh tersebut. Pasalnya ia harus mengulang beberapa take pengambilan untuk hasil yang bagus karena kesusahan syairnya dalam bahasa Aceh.

Arie Untung baru pertama kalinya melihat aksi anak-anak Aceh dalam membangunkan sahur dengan gayanya tersendiri lewat microfon masjid sehingga warga Aceh sekitar bisa bangun untuk menyiapkan makanan untuk disantap bersama keluarga. Sangat menginspirasi anak-anak lain diberbagai daerah di Indonesia. 


Video Arie Untung tersebut menghipnotis warganet dan mengundang komentar-komentar lucu dari fansnya. Tidak mau kalah, sosok Uztadz Yusuf Mansur pun ikut nimbrung komentar bersama Teuku Wisnu, salah satu artis sinetron berdarah Aceh.

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Begini Arie Untung Bangunin Sahur Pake Bahasa Aceh"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel