Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Biografi Tanboy Kun, Youtuber Mukbang Yang Menghipnotis Jutaan Viewersnya - Jalandollar.com

Biografi Tanboy Kun, Youtuber Mukbang Yang Menghipnotis Jutaan Viewersnya

Biografi Tanboy Kun, Youtuber Mukbang Yang Menghipnotis Jutaan Viewersnya
Yoooww  yow yooooww...!!! balik lagii bersama guaa,, Tanboy Kunnn..!!

Sepetik kata inilah yang selalu hadir dan selalu terdengar di telinga penontonnya sebagai pembuka acaranya lewat unggahan beberapa video menarik di channel youtubenya.

Siapa Tanboy kun
Sejak beberapa tahun lalu, Youtube dikenal sebagai salah satu platform video pencarian terfavorit bagi banyak orang, bukan hanya di Indonesia, bahkan hampir di seluruh dunia sudah mengenal dan menggunakan platform yang satu ini. Termasuk salah satunya ialah Tanboy Kun. Pemilik nama asli Bara Ilham ini juga ikut andil bergabung dalam platform Youtube tersebut. Sebagai seorang konten kreator, Bara memang hobi menyalurkan kreatifitas lewat channel Youtubenya.

Lahir dari Kota Padang dan melanjutkan pendidikannya dijurusan akuntansi Universitas Gunadarma tidak langsung membuat seorang Bara Ilham menjadi sosok yang fenomenal di dunia perYoutube-an.

Berawal hobi makan dari kecil, dia pun mencoba membuat konten-konten biasa setelah awal-awal lulus dari kuliahnya. Sambil menunggu mendapat pekerjaannya, diapun mengolah otakya berpikikir kreatif untuk membuat konten makan secara menarik lewat akun Youtube nya karena pada saat itu pekerjaannya hanya bangun tidur, makan, olahraga, main game dan begitulah seterusnya sampai tidur lagi.

Pemilihan Nama Channel “Tanboy Kun”

Awal mula dia memilih nama Tanboy Kun di channel yotubenya memiliki filosofi tersendiri bagi dirinya. Tan itu berarti coklat, Boy ialah anak, dan Kun merupakan sosok seorang anak dari bahasa Jepang, karena ia juga menyukai anime atau kartun Jepang. Semua itu sangat mewakili sosok dirinya menjadi sangat unik sebagai Tanboy Kun, salah satu nama channel terkenal di dunia Youtube.

Tidak Gampang Menjadi Seorang Konten Kreator

Pada saat itu, Bara hanya iseng mengunggah konten videonya yaitu makan nasi padang. Dibalut dalam kreatifitasnya, dia mulai dengan masak nasi sendiri, beli lauknya diluar, dan dihidangkan di atas piring besar, tak lupa ditimbang dan siap-siap untuk dimakan, semuanya. Ia pun makan dengan lahapnya dalam porsi makan yang begitu besar. Nah, disinilah awal perjuangannya memulai menjadi sosok terkenal saat ini khususnya para milenial di Indonesia.

Berlanjut ke tahap video selanjutnya, dia pun memutar kreatifitasnya lagi dengan makan makanan pedas, seperti mie instan pedas dengan level pedas tertinggi dari indonesia, bahkan dia mencoba makan mie instan dari Negara Korea dengan cita rasa super pedas. Wahh, benar-benar “gila makan PEDES” ini orang, komentar takjub dari salah satu pengikut atau Subsribers di channelnya.

Berbicara soal karier, Bara memiih sebagai konten kreator makan atau dengan istilah Food Vlogger yang awalnya dia khususkan hanya untuk mukbang saja karena dia memang telah membuat konsep channelnya dengan video “Mukbang”, istilah untuk tren makan makan banyak dari Korea dan dimakan dalam waktu singkat. Kini Bara juga merambah ke daerah-daerah lain untuk mencicipi aneka makanan sebagai Food Traveler sehingga membuat video unggahannya lebih menarik dan tidak monoton. 

Pun begitu, ternyata banyak masalah atau kendala yang dihadapi sosok Tanboy Kun dalam membuat konten. Mulai dari belajar edit video, berbicara didepan kamera dengan baik, dan tidak kalah pentingnya yaitu olahraga. “karena kontennya makan banyak jadi harus diselingi juga dengan olahraga.

Beberapa orang berpikir bahwa sosok Bara sangat rakus dalam memakan segala jenis makanan, padahal dia sendiri memiliki ketidaksukaannya pada makanan yang mempunyai cita rasa manis yang tinggi karena membuat dirinya pusing apalagi ditambahkan krimnya mencapai 60 persen dari dasar olalahan produk makanannya. Baginya sangat sulit untuk memakannya walaupun banyak orang melihatnya mudah untuk makan makanan seperti itu.

Mulai Melihat Titik Cemerlang

Tidak Putus asa, Bara Ilham fokus untuk terus mengunggah video-video makannya lewat channel Youtubenya walaupun belum mendapat pekerjaan tetap seperti layaknya orang rata-rata yang ingin memiliki pekerjaan pada umumnya.

Berhari-hari, berbulan-bulan, pria Kota Padang ini mendapatkan pujian, komentar positif dan tak ayal komentar negatif pun sering didapatinya lewat dunia maya. Akan tetapi tidak membuat seorang Bara pesimis, ia tetap optimis bahwa kedepannya akan mendapatkan keberuntungan lewat unggahan videonya. Terkait hal itu, dia memutuskan dirinya menjadi seorang Food Vlogger untuk popolaritasnya ke depan lewat Platform bergengsi ini.

Dengan kegigihannya dalam membuat konten secara terus menerus, pria yang akrab disapa Bara ini akhirnya kini ia mendapatkan kecemerlangan lewat unggahan videonya. Sekitar 7 jutaan lebih yang telah mengikutnya atau menjadi Subsribersnya dalam platform tersebut.

Bahkan dari profesinya itu kini ekonominya pun sudah mulai mendapatkan banyak hasil mulai dari endorce bahkan jalan-jalanjke luar negeri. Kini ia juga sedang merintis usaha kulinernya. Hal itu membuat drinya terus bersemangat berkarya lewat Youtube. Itu semua diperoleh berkat semangat dirinya dan perjuangan berat yang dilaluinya. Semoga menginspirasi. (BoyPasee) 

biography News populer

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Biografi Tanboy Kun, Youtuber Mukbang Yang Menghipnotis Jutaan Viewersnya"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel