Laporkan jika link apk download error atau rusak dikolom komentar. Terima Kasih sudah berkunjung semoga betah .dan silahkan request Mau Gak Gampang Sakit Selama Berpuasa? Konsumsi Buah Ini - Jalandollar.com

Mau Gak Gampang Sakit Selama Berpuasa? Konsumsi Buah Ini

Mau Gak Gampang Sakit Selama Berpuasa? Konsumsi Buah Ini

Berpuasa merupakan salah satu Rukun Islam yang wajib dilaksanakan bagi setiap umat muslim de seluruh muka bumi ini. Oleh karena itu, diperlukan tubuh yang sehat dalam menjalani ibadah tersebut. Tidak mau kan, hanya karena tidak menjaga kondisi tubuh dengan baik, maka kamu tidak bisa melaksanakan ibadah puasa. Justru dengan berpuasa, tubuh akan beradaptasi dan menjadikan tubuh kamu lebih bugar jika dilaksanakan dengan benar.
Maka dari itu, tubuh memerlukan kondisi tubuh yang fit untuk menjalani puasa seharian. Bagaimana caranya? Konsumsi makanan ini.



1. Konsumsi sayuran Brokoli
Sayuran yang satu ini merupakan salah satu sayuran yuang wajib dikonsumsi selama berpuasa karena selain mengandung vitamn C juga akan melindungi tubuh dari serangan flu dan infeksi dari virus. Sayuran ini bisa diolah dengan berbagai cara seperti di tumis, sup bahkan bisa juga dikukus saja ataupun dipanggang.



2. Konsumsi Asparagus
Sayuran yang satu ini mengandung vitamin K, protein hingga zat besi. Sayuran ini bisa dihidangkan dengan cara diolah menjadi semangkuk sup hangat. Makanan ini bisa dimakan sewaktu sahur sehingga menjaga stamina harian menjadi lebih fit.



3. Mengonsumsi Buah Alpukat
Buah yang memiliki daging hijau kekuning-kuningan ini sangat tidak asing di negeri kita, khususnya banyak kita jumpai dikota dingin seperti Berastagi atau Takengon di Aceh. Buah ini mengandung serat yang cukup tinggi dan berbagai vitamin yang menyehatkan. Bisa diolah menjadi jus segar, dikocok dengan sedikit gula aren asli, ataupun bisa diolah sesuai selera penikmatya.



4. Mengonsumsi Buah Apel
Didalam buah apel ini sudah mengandung vitamin dan mineral yang cukup tinggi dapat menangkal radikal bebas saat beraktifitas di dalam maupun di luar rumah sehingga menghindari tubuh dari penyakit degeneratif sehingga mempengaruhi fungsi organ secara menyeluruh didalam tubuh. Salah satunya penuaan terjadi lebih cepat. Oleh sebab itu sangat baik untuk mengonsumsi buah ini.
Untuk penderita penyakit berat lainnya, sebelum berpuasa akan lebih baik jika terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter. Semoga artiel ini bermanfaat untuk pembaca.

News populer Tips dan Trik

Dapatkan Tips pertuyulan Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia pertuyulan
  • Dapatkan sapujagad Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari Ads selain adsense

0 Response to "Mau Gak Gampang Sakit Selama Berpuasa? Konsumsi Buah Ini"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel